Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Deklarasi Duet AHY-Anies Terus Bermunculan Menjelang Pilpres 2024

Selasa, 10 Mei 2022 | 00:01 WIB Last Updated 2022-05-12T17:11:19Z

 

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) (foto:ist).


BANDUNG, Faktabaungraya.com,-- Pengurus DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, H. Sugianto Nangolah, SH, MHum menyambut positif dukungan yang diberikan masyarakat terhadap Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menjadi calon Presiden 2024 mendatang.

Dukungan dan dorongan masyarakat yang menginginkan agar AHY menjadi Presiden RI periode 2024-2029, di tahun 2022 terus bermunculan dari berbagai daerah, bahkan, ada sebagian masyarakat menduetkan Ketum PD AHY dengan Anies (Gubernur DKI Jakarta) untuk maju dalam pertarungan Pilpres pada bulan Februari  2024.

Suagianto mengatakan, beberapa hari lalu, saat mas AHY melakukan kunjungan safari ke provinsi Sumatera Barat,  disambut oleh massa yang menamakan dirinya “Gerakan Masyarakat Pembela Tanah Air atau GEMPITA”.

Gempita mendeklarasikan duet AY-Anies untuk maju dalam pilpres 2024.

Menggapi dukungan Gepita yang mendeklarasi dirinya duet dengan Anies, AHY mengapresiasi atas dukungan masyarakat Sumbar yang tergabung dalam Gempita.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas dukungannya, namun, dirinya bersama partai Demokrat akan terus melakukan serangkain  kegiatan konsulidasi dengan berbagai Partai politik dan pihak menjelang Pilpres 2024 mendatang, ujar AHY menanggapi deklarasi duet AHY-Anies.

AHY juga menyampaikan bahwa dirinya bersama Partai Demokrat  dari hari kehari akan terus melakukan silturahmi dengan berbagai Parpol, Kita akan melakukan pendekatan secara tajam sampai menjelang pendaftaran Pilpres 2024.  Jadi masih cukup waktu untuk melakukan penjajakan dan pendekatan yaitu sampai akhir 2022 bahkan sampai dibukanya masa pendaftaran capres/cawapres 2024, ujarnya.

H. Sugianto Nangolah, SH, MHum (foto:ist).


Sugianto mengatakan, dukungan yang telah dideklarasikan oleh Gempita-Sumbar agar duet AHY-Anies maju dalam pilpres 2024, sangat wajar sekali dan bahkan mananda bahwa memang masyarakat ingin perubahan dan kemajuan yang labih baik lagi bagi Indonesia, bila dipimpin oleh AHY.

Politisi Demokrat Jabar  yang juga Wakil Ketua Komisi III DPRD Jabar ini  sangat optimis, beberapa hari atau bulan kedepan, dukungan terhadap Ketum PD Mas AHY akan terus bermunculan di seluruh kabupaten/kota diseluruh Indonesia, tandasnya. (adip/husein).  

×
Berita Terbaru Update