Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ema Minta Dishub Kota Bandung Tingkatkan Layanan Jalan dan Transportasi

Senin, 27 Juni 2022 | 19:29 WIB Last Updated 2022-06-27T12:29:20Z
Sekdakot Bandung Ema Sumarna foto bersama dengan
 Pimpinan dan jajaran Dishub kota Bandung (foto:hms).

BANDUG, Faktabandungraya.com,-- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendorong Dinas Perhubungan untuk memaksimalkan layanan yang berkaitan dengan jalan dan transportasi.


"Hal sering disorot. Kurangi dan meminimalisir kemacetan di Kota Bandung. Kuncinya dengan banyak menempatkan petugas dengan disiplin," pinta Ema pada acara serah terima jabatan di lingkungan Dinas Perhubungan Kota Bandung, di Pendopo Kota Bandung, Senin 27 Juni 2022.

Tak hanya itu, Ema meminta setiap persimpangan jalan untuk terus memberikan pelayanan kepada masyarakat agar lancar dalam berlalu lintas. Oleh karenanya, perlu kerja sama dengan kepolisian.

"Setiap persimpangan perlu juga ada petugas. Dishub juga sebagai kosmetik Kota Bandung. Masuk kota ini ada akses ke utama sekitar 42 jalur masuk ke Bandung. Maka tetap harus terhindar kemacetan " ujarnya.

Ia pun menyoroti kawasan Jalan Dalem Kaum - Kepatihan agar lalu lintas berjalan lancar. Soal PKL pun menjadi sorotan agar tidak semurawut di kawasan tersebut.

"Di Jalan Kepatihan masih ada PKL, maka Satpol PP harus siap untuk memonitoring juga siap untuk di lokasi agar wajah kota ini bagus," bebernya. (yan/red).

×
Berita Terbaru Update