Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Meningkatkan Industri Kopi, Voir PR Consultant Gelar Event What’ So Medley : Mempersatukan Budaya Penikmat dan Pecinta Kopi

Rabu, 08 Juni 2022 | 19:42 WIB Last Updated 2022-06-08T12:42:34Z

 

Salah seorang peserta sedang melakukan proses pembuatan kopi (foto:ist).

BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- What’s So Medley? #BornToBeBond adalah acara yang diselenggarakan oleh Voir Public Relations Consultant yang bekerjasama dengan Kasumba Coffee Bandung.


What’s So Medley? memiliki konsep mempersatukan kultur antar budaya penikmat kopi dan pecinta kopi, dengan meliputi Manual Coffee Brewing Competition, Thrifting, serta Local Music Performance dalam satu kegiatan.

Acara ini dibuat bertujuan untuk meningkatkan kembali industri kopi serta industri kreatif di Bandung. Event ini berlangsung selama tiga hari yakni, pada tanggal 2 - 4 Juni 2022.

 (Putrie Maharani - Founder Voir PR Consultant) – Konsep acara What’s So Medley? menganut pada konsep “Diversity in one” namun menyesuaikan dengan trend anak muda saat ini yang memiliki budaya nongkrong minum kopi namun tidak terlepas dari Lifestyle seperti fashion dan musik. (Timothy Putra Elan Perkasa - COO KASUMBA) - 

Dengan acara ini kami berharap kesadaran anak muda atau masyarakat industri kopi di Indonesia terkhususnya Jawa Barat dapat terus meningkat.

Event pertama yang dilakukan pada tanggal 2 Juni 2022 adalah Manual Brewing Competition (dengan metode V60) yang dihadiri oleh juri berkompeten di bidang nya, antara lain : Dika Ramadhan, Ishak Tirta, Temy Riyadi, Syah Zabar, Jefta Handoko, serta Andika Adjie.

Proses kompetisi ini terbagi menjadi tiga babak. Pada babak penyisihan pertama dan kedua akan dilakukan Throwdown battle of 3 (Tiga peserta bertanding secara bersamaan). Semantara itu babak final akan dilakukan Open Service (Presentasi hasil seduhan kepada Juri) dengan syarat Biji Kopi yang digunakan harus berasal dari Jawa Barat.

Voir PR Consultant  foto bersama dengan peserta  Event What’ So Medley  (foto:ist). 



Muhammad Riswan perwakilan dari Gow Coffee Bandung menjadi juara pertama dalam kompetisi Manual Brew Competition V60 “What’s So Medley?”. Pemenang dari Manual Brew Competition ini mendapatkan Grand Prize sebesar Rp 4.000.000. serta merchandise dari sponsor acara yakni, AGPR Law Firm, Herd Coffee Roaster, Dilco Chocolate, Biznet dan Walini By Me.

Sementara itu pada tanggal 3 dan 4 Juni acara dilanjutkan dengan Pop Up Market yang berisikan tenant Thrifting dan disupport oleh Bandung Thrift Weekend. Dalam acara ini diadakan Music Performance yang dihadiri oleh DJ Eldy, Ray Viera Laxmana pada tanggal 3 Juni, sedangkan pada tanggal 4 Juni dihadiri oleh DJ Dheewz, DJ Rookie dan penampilan dari Tru Band.

Tidak hanya itu, Voir PR Consultant memberikan Giveaway berupa Sepatu Compass, Air Jordan 1 Reverse Blue dan Air Force 1 Triple white.

Voir Public Relations Consultant didirikan pada Oktober 2020 oleh mahasiswa London School of Public Relations Jakarta. Voir Public Relations Consultant menggabungkan serta merealisasikan strategi Public Relations dan Digital Marketing sesuai dengan kebutuhan mitra.

Kasumba Coffee adalah salah satu Coffee Shop terbesar di wilayah Bandung selatan yang terletak di Jl. Bahureksa No.1. Kasumba Coffee berdiri sejak 17 Desember 2021. Kasumba Coffee memiliki tujuan untuk menciptakan dan memberikan pengalaman meminum kopi dengan perpaduan Culture ethnic and modernity sesuai dengan visi “We want to become a curator of new experiences for our customers''. (*/red).

 

×
Berita Terbaru Update