Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Peringatan HLUN 2022: ACT Dan PWI Kota Bandung berikan Puluhan Paket Pangan Untuk Para Lansia

Jumat, 10 Juni 2022 | 22:26 WIB Last Updated 2022-06-10T15:26:05Z

Peringatan HLUN 2022 ACT dan PWI Kota Bandung bagikan puluhan
Paket Sembako untuk para lansia (foto:humas)

 BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Tepat di tanggal 9 Juni 2022 ini ACT dan PWI Kota Bandung turut serta dalam memperingati Hari Lansia Nasional (HLUN). Kegiatan ini berjalan cukup meriah. Sekitar 300 Lansia dihadirkan dalam acara ini dari 30 Kecamatan dan juga 200 Relawan Sahabat Asuh Lansia Kota Bandung.


Bertempat di Plaza Balaikota Bandung, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wali Kota Bandung, Yana Mulyana dan juga Kepala Dinas Sosial dan Penaggulangan Kemiskinan (Dinsosnangkis) Kota Bandung, Tono Rusdianto.

Pada acara ini pula sekaligus memberikan paket pangan untuk para Lansia. ACT dan PWI Kota Bandung turut memberikan 50 paket pangan untuk dibagikan kepada para lansia di Kota Bandung.

Kepala Dinsosnangkis, Tono Rusdianto Hendroyono mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan Lembaga yang turut memperhatikan kehidupan para Lansia (lanjut usia). “Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat, ACT Bandung dan juga Lembaga-lembaga yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ujar Tono.

Kegiatan dalam memperingati Halun 2022 ini sejalan dengan program–program yang di jalankan oleh ACT Bandung. Karena salah satu program yang sedang di galakan yaitu BALAD Lansia. “Dengan adanya kegiatan ini, sangat sejalan dengan salah satu program ACT Bandung yaitu BALAD Lansia. BALAD itu artinya Bandung Lautan Dermawan,” ujar Eka Sandi tim Program ACT Bandung.(*/red).

×
Berita Terbaru Update