Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rizal Khairul Dukung Pengembangan Kreasi Seni Pencak Silat Kota Bandung

Senin, 04 Juli 2022 | 20:00 WIB Last Updated 2022-07-04T13:00:29Z
Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung H. Rizal Khairul, S.IP., M.Si., menghadiri undangan Penutupan Pagelaran Festival Pencak Silat Padungdung Pendekar Nusantara se-Bandung Raya, di Padepokan Seni Mayang Sunda Kota Bandung.



BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Ketua Komisi A DPRD Kota Bandung H. Rizal Khairul, S.IP, .M.Si., menghadiri undangan Penutupan Pagelaran Festival Pencak Silat Padungdung Pendekar Nusantara se-Bandung Raya, di Padepokan Seni Mayang Sunda Kota Bandung, Sabtu (2/7/2022).


Acara yang berlangsung dari Kamis, 30 Juni 2022 ini diselenggarakan oleh DPD BAPERA Kota Bandung untuk pertama kalinya, yang menampilkan festival kreasi seni pencak silat dari berbagai penjuru Bandung Raya.

Rizal Khairul mengucapkan rasa terima kasih dan bersyukur kepada para peserta dan undangan. Karena setelah 2 tahun pagelaran ini vakum karena pandemi Covid-19 bisa terselenggara kegiatan festival kreasi seni pencak silat dengan baik dan sukses.

"Sebagai informasi awal, bahwa sekarang di DPRD Kota Bandung sudah terbentuk panitia khusus (Pansus) untuk membuat Raperda Pemajuan Budaya. Jadi mudah-mudahan Insyaallah akan menjadikan peraturan daerah yang memang untuk menjaga, melestarikan, dan meningkatkan kebudayaan, khususnya kreasi seni pencak silat, dan mudah-mudahan menjadi salah satu payung hukum untuk mengembangkan kebudayaan yang ada di kota Bandung,” tuturnya.

Di akhir sambutannya, Rizal mengucapkan selamat kepada para pendekar nusantara yang telah meraih juara dari 14 kategori.

“Semoga membawa keberkahan bagi pribadinya dan bisa mengharumkan nama Kota Bandung,” ujarnya.

Acara pun ditutup dengan doa bersama dan juga membagikan piagam penghargaan kepada para pemenang serta diikuti berfoto bersama. (Marhan/red).

×
Berita Terbaru Update