Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Warga Karangwareng Kabupaten Cirebon Sampaikan Aspirasi Kepada Anleg Syamsul Bachri

Kamis, 07 Juli 2022 | 00:08 WIB Last Updated 2022-07-07T17:13:35Z
Anggota DPRD Jabar H.Syamsul Bachri, SH, MBA saat memberikan papara kegiatan Reses di Desa Karangwareng Kec.Jatipiring Kab Cirebon (foto:ist).


CIREBON, Faktabandungraya.com,-- Anggota DPRD Jabar H.Syamsul Bachri, SH, MBA dari Fraksi PDIP melaksanakan kegiatan Reses III Tahun Sidang 2021 – 2022 di Desa Karangwareng Kecamatan Jatipiring Kabupaten Cirebon, Rabu (6/7/2022).


Dihadapan Warga Karangwareng,  Syamsul Bachri dari Dapil Jabar XII (Kab/kota Cirebon – Kab Indramayu) ini,  terlebih dahulu  menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan resesnya.

Kehadiran saya ditengah bapak –ibu untuk menjalankan kegiatan reses untuk menyerap aspirasi , sebagaimana  perintah konstitusional bahwa kegiatan reses merupakan kewajiban bagi seluruh anggota dewan dalam menyerap aspirasi dari daerah pemilihan masing-masing.

“ Saya berharap bapak ibu dapat menyampaikan aspirasinya untuk diperjuangan ditingkat Jawa Barat agar aspirasinya dapat dukungan dan direalisasi”, ujar Syamsul, anggota Komisi II DPRD Jabar ini.

Turut hadir Pengurus PAC PDIP Kec. Jatipiring, , tokoh masyarakat, dan aparat kewilayahan kecamatan Bongas, juga hadir dari anggota Polsek  dan Koramil Jitipiring.

Syamsul mengatakan, dirinya siap menyerap aspirasi dan memperjuangkan setiap aspirasi yang disampaikan agar dapat terealisasi. Karena tidak ada anggota Dewan yang tidak memperjuangkan aspirasi masyarakat,  Sebagai wakil rakyat yang telah memberikan amanah dalam Pemilu.

Mantan Ketua DPC PDIP Kab Indramayu ini mengatakan, bahwa dirinya sudah dua periode diberi mandat oleh masyarakat Kab/kota Cirebon-Kab Indramayu menjadi anggota DPRD Jabar.  Dan sekarang saya ditugaskan oleh Fraksi PDIP DPRD Jabar  menjadi anggota Komisi II yang membidangi sector perekonomian mencakup pertanian, perkebunan, kelautan dan UMKM.

Usai memberikan paparan, Syamsul memberikan waktu kepada peserta peserta, untuk menyampaikan aspirasi atau keluhan.

Anggota DPRD Jabar H.Syamsul Bachri, SH, MBA saat memberikan papara
kegiatan Reses di Desa Karangwareng Kec.Jatipiring Kab Cirebon (foto:ist).


“Silahkan bapak dan ibu untuk menyampaikan aspirasinya, saya siap menerima dan mencatat semua aspirasi yang disampaikan, pinta politisi PDIP Jabar ini.

Berbagai aspirasi yang disampaikan warga Jatipiring sampaikan, diantara, masalah infrastruktur jalan, irigasi, pupuk subsidi, kenaikan harga Sembako menjelang Hari Raya IdulAdha, kekhawatiran kasus PMK, hingga Pendidikan.

Terima kasih aspirasinya, semua aspirasi sudah dicatat untuk selanjutkan, akan dibawa ke DPRD Jabar dan disampaikan dalam rapat paripurna Laporan Kegiatan Reses dengan harrapan dapat ditindak lanjuti oleh Gubernur Jabar melalui organiasi perangkat daerah (OPD) terkait”, tandsnya. (Adip/husein).  

×
Berita Terbaru Update