Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anniversary 4th PS.Kembar Empat, Dindin : Terus Berlatih-Berlatih dan Teruslah Berlatih Meraih Prestasi

Senin, 12 September 2022 | 12:24 WIB Last Updated 2022-09-14T05:50:18Z
Ketua PS Kembar Empat Dindin Wahyudin (jidor) memperilahatkan Tropy dan Piagam yang telah di raih PS Kembar Empat


 
BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Kita di sini punya lapang Kembar Empat, kita berharap, dari lapangan ini dapat melahirkan pemain-pemain potensi untuk dapat direkrut oleh Manajemen Persib, mulai dari usia dini hingga dewasa.


Keberadaan PS.Kembar Empat didirikan pada 7 September 2018 lalu, jadi hari ini kita sama-sama merayakan Anniversary ke 4 PS.Kembar Empat.


“Alhamdulillah, sejak berdiri 4 tahun silam hingga kini keberadaan PS.Kembar Empat terus bertambah para pemainnya, dan sudah ada 4 katagori usia, mulai dari usia PAUD, Usia SD, Usia SMP dan Usia Remaja, ini harus kita syukurin bersama”, kata  Dindin Wahyudin selaku Ketua PS.Kembar Empat.


PS. Kembar Empat berdiri tanpa ada sponsor , apalagi penyandang dana tetapi inisiatif, dorongan dan kepedulian  warga RW.06 Kelurahan Pamoyanan Kec. Cicendo terutama para orang tua yang menginginkan dan mengharapkan anak-anaknya untuk dapat menjadi bermain bola. Siapa tau dapat menjadi pemain Persib Bandung, ujar Jidor sapaan akrab Dindin Wahyudin ini.


Sebagai Warga RW 06, kita merasa terpanggil untuk membina dan melatih anak-anak untuk bermain bola. Secara bertahap, kita mencari para pelatih yang bayarannya tidak memberatkan orang tua. Dan Alhamdulillah, kita mendapatan pelatih yaitu sdr  Mahfudin dan Ghojali (mantan pemain sepak bola Kec. Cicendo) dan sdr Popo yang Legenda lapang Kembar Empat  yang berkenan membina dan melatih anak-anak setiap hari Sabtu Sore dan Minggu (Pagi dan Sore).


Ketua PS Kembar Empat Dindin Wahyudin menyerahkan potongan Nasi Tumpang
kepada Ketua RW 06 Disi M Hanafiah selaku Pembina PS Kembar Empat


 
 
Anak-anak yang berlatih di PS.Kembar Empat tidak ditarik biaya alias GRATIS, tidak seperti SSB lainnya. Namun, walaupun demikian, untuk minum dan snack ringan setiap latihan kita siapkan. Bahkan kadang-kadang para orang tua yang memberikan minaman dan snack untuk anak-anak.


Adapun untuk kebutuhan kostum dan sepatu bola, itu juga yang beli orang tua masing-masing anak.  Dan Alhamdullah di HUT ke 4 PS Kembar Empat kali ini, kita sudah punya kostum kebanggaan dari partisipasi warga RW 06. Terima kasih buat Warga atas partisipasi untuk kemajuan PS Kembar Empat, ujar Jidor yang hobby main sepak bola dan olahraga lempar pisau/ kampak ini.


Lebih lanjut Jidor menyampaikan bahwa , ada 7 pemain PS Kembar Empat  (U-13) merger dengan PS Putra Panjalu untuk mengikuti  kejuaraan  sepak bola  memperebutkan Piala Askot Wali kota Bandung dan Persib U-13.


Selain itu, PS.Kembar Empat  pernah melakukan pertandingan persahabatan di Lembang, di Kab Bandung dan kemarin main di Leles Kab Garut.


Prestasi yang sudah di raih yaitu Piala Dadang Kurnia, Piala PK, juara Runner-Up terbaik yang digelar di Batu Nunggal kota Bandung. Hal ini tentunya menjadi kebanggaan dan memotivasi anak-anak yang tergabaung dalam PS Kembar Empat.


Saya laku Ketua PS Kembar Empat tentunya berharap kedepan PS Kembar Emapat terus berkembang dan melahirkan pemain bola yang professional, untuk itu, mari kita sama-sama menjaga kekompakan, tetap solid sesama pengurus PS Kembar Empat dan  Official, serta partispasi aktif  Warga RW 06 dalam mendukung kemajuan PS Kembar Empat.


Saya juga berpesan kepada seluruh anak-anak untuk tetap semangat berlatih-berlatih dan berlatih, jangan malas jangan malu. Dan percayalah  hasilnya akan positif.


Sementara itu, ditempat yang sama Megi Firdaus, SH selaku Manajer PS Kembar Empat, sebelum menyampaikan sambutan mengucapkan Salam olahraga,  yang disambut jawaban dari anak-anak PS Kembar Empat : “Jabar ka hiji- Jabar ka hiji- Jabar ka hiji”.


Saya tidak banyak yang disampaikan tetapi berharap agar kedepan PS Kembar Empat terus berkembang dan banyak mengikuti berbagai tunamen untuk menambah pengalaman dan jam terbang, sehingga melahirkan mental juara yang selalu menjunjung tinggi sportivitas olahraga.


Anak-anak pemain sepak bola PS Kembar Empat nobar kias balik
 sejarah perjalanan 4th PS Kembar Empat .



Serta semoga kedepan dari PS Kembar Empat ini melahirkan pemain yang dapat memperkuat Tim Persib dalam berbagai Usia.  Insya Allah kita dorong dengan doa dan semangat juang yang tinggi, teruslah berlatih-berlatih dan berlatih, pinta Megi.


Ketua RW 06 Kel Pamoyanan  Disi M Hanafiah,ST, MT , kita tinggal di RW 06 ini bersyukur, karena kita memiliki sarana olahraga lapangan Kembar Empat, untuk itu, kita selaku pengurus RW 06 tentunya sangat mengapresiasi atas aktifitas warga  untuk berolahraga dan bermain.


“ Mari kita manfaatkan sarana lapang Kembar Empat ini, dan kepada Pengurus dan anak-anak PS Kembar Empat, tetaplah semangat untuk berlatih-berlatih dan berlatih, semoga kedepannya menjadi pemain sepakbola professional”, harap Ketua RW 06 yang juga Pembina PS Kembar Empat.


“Selamat Milad PS Kembar Empat, sukses –sukses dan sekses teruslah menjadi pengurus dan pemain yang sukses”, Aamiin YRA”, tandas Disi.


Sebagai informasi,bahwa di Milad ke-4 PS.Kembar Empat  ada ucapan dari Heru Joo (Ketua Viking Persib Club), Andi Supendi (mantan Pemain Persib Bandung), Irwan Wijasmara (mantan PemainPersib Bandung), Erik Setiawan (mantan Pemain Persib Bandung) ,  Jejen (Pemain Ozink PC Bandung), Herlama Gatru(penyiar Bandung Radio). Serta Popo (Legenda Kembar Empat). (sein/din).







 

×
Berita Terbaru Update