Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Partai Demokrat Jabar Siap Jalankan 7 Instruksi Ketum Untuk Rebut Kemanangan di Jabar

Senin, 19 September 2022 | 21:50 WIB Last Updated 2022-09-19T14:50:08Z

Ketua DPD Partai Demokrat Jabar Anton S Suratto (foto:ist).



 BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Jabar Anton Suratto menyatakan seluruh kader PD DI Jawa barat siap menjalankan tujuh instruksi Ketua Umum AHY yang disampaikan pada saat Rapimnas di Jakarta untuk kemenangan Partai Demokrat di Jabar

Menurut Anton, tujuh instruksi tersebut , apabila dilaksanakan akan memberikan kemenangan untuk partai di Jabar. “Kami dan semua kader PD di jabar siap untuk menjalankan tujuh instruksi Ketum AHY,” tegas Anton.

Ketujuh instruksi tersebut, menurut Anton bertujuan untuk memenangkan PD dalam Pemilu 2024 mendatang.   “Sangat wajar instruksi dikeluarkan Ketum AHY untuk mewujudkan kemenangan Partai Demokrat,” kata Anton.

Anggota DPR RI tersebut kemudian mengulang lagi instruksi tersebut untuk para pimpinan PD di cabang dan juga seluruh kadernya.

Pertama, Anton meminta supaya seluruh jajaran pimpinan PD Jabar dapat menjalankan kepemimpinan dan manajemen yang efektif.

"Jadilah pemimpin yang memiliki integritas, dan mampu menggerakkan seluruh sumber daya yang dimiliki oleh partai ini. Baik strukturnya, anggota legislatif, maupun jaringan yang lain," ujar Anton.

Kedua, Anton meminta supaya seluruh kader bekerja keras dan bekerja cerdas. Untuk itu, setiap kader harus terus berikhtiar setiap waktu. Ini memang melelahkan, tapi akan ditebus dengan kemenangan partai.

"Kita harus kerja keras untuk melayani rakyat yang saat ini sedang menderita kesusahan karena berbagai kebijakan pemerintah yang merugikan rakyat. Mari kita tolong masyarakat. Abaikan rasa lelah. Ikhtiarkan untuk membantu rakyat dengan ikhlas,” ujar Anton.

Ketiga Anton mengajak para kader Partai Demokrat untuk menunjukkan keberanian menyuarakan kebenaran. “Kita harus berani  menyuarakan kebenaran. Berani bersikap kritis terhadap sikap dan kebijakan pemerintah yang merugikan rakyat,” tambahnya.

Instruksi lainnya, menurut Anton adalah para kader harus bergerak cepat untuk melakukan kerja partai. Ia meminta para kader Demokrat tidak kalah cepat dengan partai lain.

“Para kader Demokrat Jabar jangan sampai kehilangan momentum. Kita tidak boleh kalah cepat dari partai lain. Waktu terus berlari. Pelaksanaan Pemilu 2024 tinggal hitungan hari. Kita harus melangkah dan menyampaikan program kita pada rakyat secepat dan semudah mungkin dimengerti rakyat,” katanya.

Instuksi yang kelima, jelas Anton adalah ketegasan. Anton meminta para kader dapat menjalankan kepemimpinan yang efektif dan semakin professional dan tegas dalam bersikap membela rakyat.

"Keenam, saya berharap kita semua terus membangun kesetiaan atau loyalitas. Setia pada tujuan kita berpartai. Sudah jelas visi-misi Partai Demokrat. Kita partai nasionalis-religius, mengutamakan rakyat," tutur Anton.

Terakhir, Anton meminta para kader Demokrat Jabar untuk kompak. Ia meminta para kader untuk solid dan tidak saling berkompetisi.

"Jangan berkompetisi di antara kita sendiri. Kita harus kuat, harus solid, kompetisi kita keluar. Itulah tujuha instruksi Ketum AHY dan kita siap menjalankannya untuk kemenangan Partai Demokrat di Jawa Barat,” urai Anton.(*/red).

×
Berita Terbaru Update