Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Danlanud Suryadarma Hadiri Upacara Pembukaan TMMD Ke-115

Selasa, 11 Oktober 2022 | 19:04 WIB Last Updated 2022-10-11T12:04:08Z

Danlanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni berada di tengah kegiatan TMMD di desa Jalupang kec. Kalijati -Kab Subang


 
 SUBANG, Faktabandungraya.com,-- Membangun Desa merupakan salah satu wujud kepedulian dan peran serta TNI dalam mempercepat pelaksanaan pembangunan daerah dengan harapan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, serta bertujuan mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat.


Menyikapi kebijakan tersebut, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Danlanud) Suryadarma Marsma TNI Tarjoni dan Ketua PIA AG Cab.5/D.I Lanud Suryadarma Ny. Ratna Tarjoni menghadiri Upacara Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 TA. 2022, bertempat di desa Jalupang, Kecamatan Kalijati, Kabupaten Subang, (11/10/2022).

Pada Upacara Pembukaan tersebut, bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Wakil Bupati Subang, Bapak Agus Masykur Rosadi, S.Si., M.M., dengan diikuti seluruh pejabat TNI/POLRI dan Pemerintah Daerah KAbupaten Subang.

Danlanud Suryadarma Marsma TNI Tarjoni memberikan paket kepada warga desa Jalupang -kalijati

 

Dalam sambutannya beliau mengatakan, Program tentara manunggal membangun desa (TMMD) harus kita sukseskan bersama-sama. Dimana program TMMD dapat terlaksana dengan baik dan sukses apabila didukung dengan adanya kerjasama dan gotong royong dari semua unsur yang terlibat, seperti TNI, Polri, pemerintah daerah maupun masyarakat.

Program TNI TMMD yang sudah berjalan puluhan tahun sangat mempunyai asas manfaat yang cukup baik dan berdampak kepada Masyarakat. Kita ketahui program TNI membangun dimasyarakat sudah lama dan manfaatnya sangat dirasakan masyarakat sehingga keberadaan TNI dalam membangun sarana infrastruktur di masyarakat tentu masih sangat relevan. (pen.sdm/red).

×
Berita Terbaru Update