Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komandan Brigade Infanteri 15/Kujang II Pimpin Syukuran Kenaikan Pangkat Dan Tradisi Korps Raport

Kamis, 13 Oktober 2022 | 22:46 WIB Last Updated 2022-10-13T15:46:01Z
Komandan Brigade Infanteri 15/Kujang II, Kolonel Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K. memberikan pnghargaan kepada Personil Brigif  15/Kujang II


 

CIMAHI, Faktabandungraya.com,-- Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan moril Prajurit, Komandan Brigade Infanteri 15/Kujang II, Kolonel Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K. gelar acara syukuran kenaikan pangkat dan pelepasan anggota, dilanjutkan pemberian penghargaan dan undian hadiah umrah serta undian wisata religi bagi Prajurit dan Persit KCK Cabang XL Brigif 15 PD III/Slw, bertempat di Aula Graha Mabrigif 15/Kujang II, Selasa (11/10/2022).


Hal itu disampaikan Kapendam III/Slw Letkol Inf Adhe Hansen melalui saluran telepon, Kamis (13/10/2022).

Lanjut dikatakannya, pada kesempatan tersebut, Danbrigif 15/Kujang II, Kolonel Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K memberikan ucapan selamat kepada Prajurit yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Dalam sambutannya Danbrigif 15 mengatakan, bahwa kenaikan pangkat tidak diperoleh dengan mudah melainkan dari perjuangan yang panjang dimana dibutuhkan suatu kinerja dan dedikasi yang tinggi serta loyalitas yang baik. Kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan tersendiri khususnya bagi Prajurit beserta keluarga.

Selanjutnya kepada yang pindah satuan, Danbrigif 15/Kujang II, menyampaikan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan selama berdinas di Brigif 15/Kujang II.

“Acara Korps Raport pindah satuan bukanlah hal baru dan punya makna tersendiri di lingkungan kita dimana memiliki dimensi moralitas yang mengandung pesan dan harapan dari suatu organisasi yang kemudian diwujudkan dengan pelaksanaan tugas yang optimal sehingga sesuai dengan kebutuhan serta tuntutan perkembangan pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Darat,” ujarnya.

Di sela-sela kegiatannya, dengan didampingi Ibu Ketua Persit KCK Cabang XL Brigif 15 PD III/Slw Ny. Rio Neswan, S.pd., memberikan penghargaan  kepada Prajurit dan anggota  Persit KCK Cabang XL Brigif 15 PD III/Slw yang berhasil menjuarai Lomba Desain Batik pada Peringatan Hari Batik Nasional.

Komandan Brigade Infanteri 15/Kujang II, Kolonel Inf Rio Neswan, M.M., M.I.K
 foto bersama dengan personil Brigif 15/kujang yang naik pangkat


 
Di penghujung acara, Danbrigif 15/Kujang II pimpin kegiatan pengundian hadiah umrah dan wisata religi bagi yang Non Muslim. Untuk umrah didapatkan oleh Pratu Agung sedangkan wisata religi Non Muslim diraih oleh sertu Malau. Sementara yang menjadi juara lomba  Desain Batik yaitu nyonya Gede, nyonya Rusli, Serda Rendi Salman dan Pratu Ade Tria.


"Undian ini diperuntukkan bagi seluruh Prajurit Brigif 15/Kujang II dan Anggota Persit KCK Cabang XL PD III/Slw baik Muslim maupun non Muslim. Untuk yang beruntung akan mendapatkan kesempatan lebih meningkatkan keimanan melalui pelaksanaan ibadah sesuai dengan kepercayaan agama masing-masing,” jelas Danbrigif. (Pendam/red).

×
Berita Terbaru Update