Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pelantikan DPC BMI Kota Bandung Usung Tema : Saatnya Generasi Muda BERSATU BANGKIT TUMBUH, Mari Bung Rebut Kembali

Selasa, 04 Oktober 2022 | 17:00 WIB Last Updated 2022-10-04T10:00:25Z
Pelantikan DPC BMI Kota Bandung di kantor DPC PDIP Kota Bandung



BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Ketua Pelaksana Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI)Kota Bandung,  Geger Susanto  mengatakan pelaksanaan pelantikan akan  di dilaksankan di  kantor DPC PDI Perjuangan  Jalan Arcamanik Endah No 2 Bandung, pada tanggal 28 Oktober 2022 mendatang.

Persiapan dan kesiapan untuk acara pelantikan tersebut terus kita matangkan, bahkan dalam rapat kemarin telah dilakukan rapat finalisasi untuk persiapan agenda tersebut.

“Acara Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia Kota Bandung  sudah fix, akan dilaksanakan pada Jumat 28 Oktober 2022  yang bertepatan dengan Sumpah Pemuda di Sekertariat DPC PDI Perjuangan Kota Bandung,  ujar Geger dalam rilis yang diterima redaksi Faktabandungraya.com, Selasa (4/10/2022).

Pria yang akrab disapa Bung Ger ini menjelaskan bahwa saat ini pihaknya selakuTim Panitia Pelantikan  terus melakukan koordinasi dengan DPD BMI Jabar dan DPC PDI Kota Bandung, termasuk juga memastikan undangan yang akan hadir.

“Hal yang tak kalah pentingnya adalah menjaga protokol kesehatan. Bahwa agenda pelantikan kami benar-benar secara ketat dalam menjalankan protokol kesehatan,” terang Bung Ger.

Lebih lanjut Bung Ger, mengatakan, untuk pelantikankepengurusan DPC BMI Kota Bandung kali ini mengangkat tema “BERSATU BANGKIT TUMBUH MARI BUNG REBUT KEMBALI” Mempertahankan Generasai Muda atau Milenial Memberi Warna dan Mengembalikan Ajaran atau Ideologi Marhanisme yang sudah di wariskan oleh Bung Karno sebagai Founding Father Imdonesia.

Mengutip dari bung karno “Gantungkan Cita-Citamu Setinggi Langit Bermimpilah Setinggi Langit. Jika Engkau Jatuh, Engkau akan Jatuh di antara Bintang-Bintang” dan Semoga kegiatan pelantikan berjalan lancar dan sukses, harapnya.

Sementara itu ditempat terpisah, Willy Kuswandy sebagai Ketua Pengurus DPC BMI Kota Bandung  mengatakan bahwa setelah prosesi pelantikan, maka kita akan bergerak cepat menyusun program kerja  dan  membentuk PAC atau setingkat Kecamatan Banteng Muda Indonesia Kota Bandung di 30 Kecamatan Jelasnya

“Kita mensyukuri bahwa organisasi pemuda atau sayap partai (PDIPerjuangan-red) ini tetap eksis hingga saat ini. BMI telah menunjukkan tingkat independensi yang kuat hingga saat ini,” tuturnya.

Bung Willy menerangkan bahwa dengan pengesahan pengurus tingkat kecamatan ini bertujuan untuk lebih menggerakkan roda organisasi hingga ke tataran bawah.

“Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia Kota Bandung  adalah kepanjangan tangan partai sebagai organisasi kemasyarakatan.Terutama ikut menjaga budaya dan sosial supaya tidak hilang. Semangat kebersamaan, gotong royong dan egaliter serta semangat sosial yang tinggi,” paparnya.

Bung Willy menyatakan bahwa hal itulah yang akan disebarkan ke 30 kecamatan melalui pengurus kecamatan yang akan disahkan bersamaan pada pelantikan pengurus dan bukan seremonial saja.

“Dengan demikian kita juga akan mudah membantu pemerintah Kota Bandung memutus mata rantai kemisikinan atau sosial yang tidak berkeadilan,” yang menjadi dasar kami di lirik HYME PDI Perjuangan imbuhnya.

Bung Willy menegaskan, nantinya pengurus kecamtan bersinergi dengan pihak pemerintahan setempat. Namun pengurus kecamatan ini bisa satu dalam menyampaikan visi dan misi Pengurus DPC BMI Kota Bandung  ke masyarakat.

“Tentu setelah itu kita langsung ada rapat kerja yang akan mengarahkan seluruh pengurus Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia Kota Bandung  untuk satu kata satu barisan dalam mengedukasi mayarakat dan berbuat yang terbaik untuk kesejahteraan bersama,” pungkasnya. (dk2/red).

×
Berita Terbaru Update