Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Dansektor 21 Apresiasi Keguyuban Masyarakat Solokanjeruk Bersatu untuk Lingkungan Lebih Baik

Rabu, 30 November 2022 | 14:56 WIB Last Updated 2022-11-30T07:56:26Z


BANDUNG, faktabandungraya.com
,- Dansektor 21 Kol Inf T Bayu Wahyu Murwanto puji keguyuban masyarakat di Kecamatan Solokanjeruk yang hingga saat ini banyak berperan aktif mendukung program citarum harum khususnya membantu kerja satgas ang ada di lapangan.


Hal itu disampaikan Kol Inf T Bayu saat melakukan silaturahmi bersama perangkat wilayah, komunitas peduli lingkungan serta organisasi kemasyarakatan setempat yang digelar di Posko Subsektor 17, desa Cibodas, Solokanjeruk, Kabupaten Bandung, Selasa (29/11/2022).

"Saya sangat mengapresiasi melihat keguyuban (persatuan) warga yang ada kecamatan Solokanjeruk. Mulai dari komunitasnya, ormasnya dan perangkat kewilayahan," ujar Dansektor 21.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih atas perhatian dan kerjasama masyarakat terhadap anggota satgas sektor 21 Subsektor 17 Solokanjeruk dalam menjalankan tugas.

Dalam kesempatan ini, Dansektor 21 juga berharap masyarakat beserta perangkat wilayah dan juga ormas untuk terus bersama satgas citarum meningkatkan kolaborasi kegiatan lingkungan.

"Lingkungan akan lebih baik dan lebih terjaga apabila setiap kekuatan menurunkan ego sektoral. Semua permasalahan pasti bisa teratasi," pungkasnya. (Cuy).
×
Berita Terbaru Update