Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

HUT ke- 77 Korps Marinir, IMC Bagikan Sembako keluarga Marinir Cirebon

Sabtu, 19 November 2022 | 20:25 WIB Last Updated 2022-11-19T13:25:24Z

Ikatan Marinir Cirebon (IMC) TNI AL Sewilayah III Cirebon melakukan kegiatan berbagi kasih keluarga Marinir di Cirebon, Jawa Barat.



CIREBON, Faktabandungraya.com,- Dalam Rangka menyambut Hari Jadi Ke 77 Korps Marinir, Ikatan Marinir Cirebon (IMC) TNI AL Sewilayah III Cirebon melakukan kegiatan berbagi kasih keluarga Marinir di Cirebon, Jawa Barat.   Personil IMC TNI AL   mendatangi keluarga dari anggota Marinir yang Sakit atau sudah Gugur, Sabtu (19/11/2024).

 

Dengan memberikan bentuk santunan sebagai wujud kepedulian sosial dan tali silahturahmi antara marinir dan keluarga se Wilayah III Cirebon.  Dalam kegiatan silaturahmi tersebut IMC  memberikan bantuan sembako, tutur Ketua IKMC, Sersan Mayor Marinir Usman Janatin

 

Korps Marinir TNI Angkatan Laut, merupakan Prajurit Jalasena, profesional,tangguh dan kuat, dalam  aksi sosial ini, menyalurkan bantuan ke 36 orang sewilayah lll Cirebon, masyarakat dan keluarga mengetahui adanya keberadaan Ikatan Marinir di Cirebon

 

Perlu diketahui, menurut Serma Usman,  jumlah personel yang tergabung dalam Ikatan Marinir  Cirebon  atau IMC sebanyak 350 orang. Yang berdinas di seluruh Indonesia," Kami  mengucapkan kepada seluruh anggota IMC yang sudah tergabung agar agenda bakti sosial ini, terus kita lakukan dalam setiap tahun. 

 

Sementara, keluarga Ibu Aifin, ibu kandung dari Almarhum Sertu Anumerta Hadi Sutrisno  mengatakan, kami ucapkan terima kasih dan merasa senang atas pemberian santunan,sembako dan lainya, atas perhatian semoga pemberian ini sangat bermfaat bagi keluarga kami. Anak saya yang sudah gugur dalam latihan pada tahun 2008 lalu dalam latihan, "tuturnya@ M.Mansur.

Personil IMC TNI AL beserta istri saat mendatangi keluarga marinir di wilayah Cirebon




 

×
Berita Terbaru Update