Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komisi I DPRD Jabar Kunjungi DPRD DKI Jakarta Bahas Kerjasama Luar Negeri

Rabu, 16 November 2022 | 14:00 WIB Last Updated 2022-11-16T07:00:37Z
Pimpinan dan anggota Komisi I foto bersama usai raker


DKI JAKARTA, Faktabandungraya.com,-- Pimpinan dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat lakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi DKI Jakarta pada Selasa (15/11/2022).


Kunjungan kerja Komisi I tersebut dilakukan dalam rangka pembahasan kerjasama luar negeri.

Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat Sadar Muslihat menyebut,  Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat memiliki beberapa potensi kerja sama dengan luar negeri baik itu dari sektor pendidikan, infrastruktur, pariwisata dan ekonomi, sehingga hal tersebut harus segera ditindaklanjuti.

"Di DPRD Provinsi DKI Jakarta sendiri, anggota dewan sudah melakukan perjalanan dinas ke luar negeri dan sudah menindak lanjuti kerjasama luar negeri"ucap Sadar.

Lebih lanjut Sadar menyatakan, bahwa hasil sharing ini akan menjadi pembahasan pihaknya dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat agar kerjasama luar negeri dapat ditindaklanjuti segera.

Kerja sama Pemerintah Provinsi Jawa Barat dengan pihak luar negeri harus tetap dijaga karena bisa menumbuhkan perekonomian yang lebih baik untuk Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Selain itu, Kita berharap, kerjasama dengan luar negeri dapat menumbuhkan percepatan perekonomian daerah, meningkatkan investasi dan menyerap tenaga kerja. Sehingga, output tingkat kesejahteraan  masyarakat juga meningkat, harapnya. (hms/sein).

×
Berita Terbaru Update