Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Menteri BUMN Erick Thohir : Pos Bloc Medan Bukti Kolaborasi BUMN dengan Masyarakat

Minggu, 08 Januari 2023 | 22:52 WIB Last Updated 2023-01-08T15:52:00Z

Menteri BUMN Erick Thohir bincang-bincang dgn pengelola Pos Bloc Medan


 
MEDAN, --Menteri BUMN  Erick Thohir mengunjungi Pos Bloc Medan di sela-sela kunjungan kerja di Medan dan sekitarnya pada Jumat malam, 6 Januari 2023. Pada kesempatan itu Menteri BUMN didampingi Executive Vice President Regional I Medan Agus Aribowo berkeliling ke seluruh tenant yang meliputi perusahaan rintisan lokal, kedai kopi, kuliner,  kerajinan tangan UMKM dan produk-produk dalam negeri lainnya.


Menurut Erick keberadaan Pos Bloc Medan menunjukkan bahwa melalui kolaborasi, BUMN senantiasa hadir dekat dengan masyarakat, memberi manfaat dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa.

"Saya senang bisa menyaksikan Pos Bloc Medan sudah mulai ramai dikunjungi warga Medan. Semoga nantinya Pos Bloc Medan akan sama suksesnya seperti Pos Bloc Jakarta. Insya Allah saat grand launching Februari nanti saya akan hadir lagi, dan kondisinya sudah lebih lengkap," ujarnya.

Seperti diketahui, soft launching Pos Bloc Medan dilakukan pada tanggal 29 Oktober 2022 yang dihadiri Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki dan Walikota Medan Bobby Nasution.

Selain berkeliling ke seluruh tenant Erick Thohir juga mengajak dialog warga Medan yang berkunjung ke Pos Bloc  malam itu. Sejumlah masukan juga disampaikan kepada manajemen Pos Bloc  dan Regional I Pos Indonesia Medan.

"Ada beberapa masukan yang disampaikan Pak Menteri BUMN setelah berkeliling Pos Bloc Medan. Semua sudah kami catat dan kami segera tindaklanjuti agar saat grand launching Februari nanti sudah selesai," imbuh Agus Aribowo.

Meneteri BUMN Erick Thohir foto bersama Direksi Pos Indonesia di Medan




 

×
Berita Terbaru Update