Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Meriahkan Bogoria Festival, bank bjb Manjakan Nasabah via Promo Menarik

Minggu, 22 Januari 2023 | 23:40 WIB Last Updated 2023-01-22T16:40:06Z
Majakan Nasabah, bank bjb  berikan Get Discount 10 ribu



BOGOR, Faktabadungraya.com,-- bank bjb ikut memeriahkan yang akan berlangsung pada Sabtu dan Minggu, 21 dan 22 Januari 2023 di Parking Lot Brajamustika, Jalan Dr Semeru, Kota Bogor.

Dalam festival musik tersebut, bank bjb menghadirkan beragam kemudahan dan aneka promo menarik yang menguntungkan bagi nasabah pengguna DIGI, DigiCash pada QRIS bank bjb.

Adapun Bogoria Festival menghadirkan musisi nasional maupun lokal asal Bogor dengan line up artis pada Hari ke-1 yakni Soegi Bornean, idgitaf, Dikta Wicaksono, Juicy Luicy, Mery Celeste dan Cendera. Sedangkan pada Hari ke-2 yakni OKAAY, Coldiac, Reality Club, ABBYDZAR, Diskoria, Liolane.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb ikut memeriahkan Bogoria Festival sebagai upaya untuk mendukung para pelaku seni dan musik di Indonesia.

Selain itu, festival musik merupakan salah satu hiburan masyarakat menghilangkan penat atas rutinitas sehari-hari sehingga punya daya tarik yang cukup buat mulai dari kalangan anak muda hingga orang tua.

"bank bjb mendukung Bogoria Festival serta festival musik lainnya demi menggeliatkan kembali industri seni dan musik di Tanah Air serta untuk menghibur masyarakat khususnya warga Bogor dan sekitarnya," ujar Widi.

Dalam Bogoria Festival, bank bjb siap memberikan pengalaman dan kemudahan bertransaksi melalui Digi Cash, atau melalui melalui QR Pay Digi pada merchant QRIS bank bjb dengan memberikan diskon spesial sebesar Rp10 ribu setiap transaksi minimal Rp20 ribu namun tidak berlaku kelipatannya.

Program promo special yang digelar bank bjb tersebut juga bertujuan untuk meningkatkan penggunaan transaksi non tunai di kalangan masyarakat.

Sementara itu, Bogoria Festival digelar untuk rayakan ulang tahun @infobogor yang ke-13 sekaligus apresiasi kepada followers setia akun itu. (*/red).

×
Berita Terbaru Update