Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

H.Mirza Agam Gumay Serap Aspirasi Warga Kubang Kecamatan Sukaresmi – Cianjur

Kamis, 16 Februari 2023 | 07:52 WIB Last Updated 2023-02-17T01:01:31Z
Anggota DPRD Jabar H.M Agam Gumay foto bersama peserta reses II di Desa Kubang Kab Sukaresmi Kab Cianjur (foto:ist).


 
CIANJUR, Faktabadungraya.com,-- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah H. Mirza Agam Gumay, SMHk dari Fraksi Partai Gerindra, melaksanakan kegiatan Reses II tahun sidang 2022-2023 di bertempat di di Desa Kubang, Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Cianjur. 

Kegiatan  Reses  Mirza Agam Gumay  di  Desa Kubang, Kecamatan Sukaresmi paratur Wilayah Kecamatan Sukaresmi , Polsek dan Kades Kubang, serta peserta reses sekitar 150 rang.

Mirza Agam Gumay yang akrab disapa Agam ini sebelum menerimana aspirasi terlebih dahulu memaparkan maksud dan tujuan kegiatan Reses, menyampaikan tupoksi Dewan dan juga menyampaikan program DPRD Jabar dan Pemprov Jabar untuk wilayah Kabupaten Cianjur.

“Melaksanakan kegiatan reses bagi seluruh anggota legislatif merupakan kewajiban untuk menyerap dan menampung serta memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Cianjur, ujar Agam anggota Komisi II DPRD Jabar ini.

Dalam Reses kali ini H.Mirza Agam Gumay menyerap aspirasi serta masukan dari masyarakat terkait semua hal, mulai dari pendidikan, infrastruktur, dan pertanian.

Mirza menyampaikan pihaknya telah menampung berbagai aspirasi masyarakat di Desa Kubang ini, selanjutnya ia menyatakan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat ini.

“Alhmadulillah kita telah menampung banyak sekali masukan dari warga sebagaimana yang kita harapkan,” kata H.Mirza Agam Selasa, (14/2/ 2023).

Namun, dari semua aspirasi yang disampaikan warga Kubang-Sukresmi tersebut, tentunya akan kita lihat, mana yang menjadi kewenangan Pemkab Cianjur dan mana provinsi. 

Kewenangan Pamkab Cianjur akan kita sampaikan ke Fraksi Gerindra DPRD Cianjur dan kewenangan Pemprov Jabar, tentunya akan kita perjuangkan di DPRD Jabar agar aspirasi masyarakat Kubang- Sukaresmi dapat terealisasikan.

Agam mengatakan, keberhasilan pembangunan suatu daerah, manakala pemerintahan baik di eksekutif dan di legislatif mendengar langsung apa yang menjadi keluhan masyarakat. Insyaalloh saya siap memperjuangkan apa yang telah disampaikan masyarakat tadi,” Legialator Jabar dari Dapil Jabar 4 Kabupaten Cianjur ini. (AdiP/ahw))

×
Berita Terbaru Update