Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lakukan Evaluasi Kinerja Tahun 2022 dan Rencana Kerja 2023, Komisi III Kunker ke Beberapa Mitra Kerja

Selasa, 21 Februari 2023 | 20:28 WIB Last Updated 2023-02-21T13:28:17Z
Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Jabar saat kunker di kantor Cabang Bank Bjb Kopo Sayuti Kab Bandung (foto:humas) 


BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Wakil Ketua Komisi III DPRD Jawa Barat H. Sugianto Nangolah, SH, MH membenarkan sebelum melaksanakan kegiatan Reses II, Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Jabar melaksanakan kunjungan kerja ke mitra kerja Komisi.

Kunjungan kerja tersebut, dalam rangka untuk melakukan evaluasi kinerja  mitra Komisi III tahuan anggaran 2022 dan sekaligus  membahas rencana kerja mitra  tahun 2023.

Ada beberapa mitra kerja yang kita kunjungi diantara Kantor  Bank BJB KCP Baros Kota Cimahi;  ke Bank BJB KCP Kopo Sayati Kabupaten Bandung; ke Bank BJB Kantor Cabang Pembantu Ungaran Kota Semarang –Jateng; ke Bank BJB Cabang Denpasar Bali;

Selain itu, kita juga melakukan kunker ke beberapa Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) / Samsat baik yang ada di Bandungraya, maupun yang ada di wilayah pantura,  Bahkan kita juga kunjungan kerja ke Kantor PT. Jasa Sarana  Jabar di DKI Jakarta.

Rakaian kunjungan kerja yang dilakukan oleh Pimpinan dan Anggota Komisi III lang kebeberapa kantor mitra tersebut, untuk mengetahui sejauh mana-program tahun anggaran 2022 telah dilaksanakan.

Apakah dilaksanakan sesuai dengan target, atau ada kendala-kendala tertentu dalam pelaksanaannya, sehingga program kerja tidak berjalan maksimal dan optimal, ujar Legislator Jabar dari Dapil Jabar 1 (kota Badung-Kota Cimahi) ini, saat dikonfirmasi terkait hasil kunker ke beberapa mitra kerja Komisi III, pada Rabu (22/2/2023).


Pimpinan dan Anggota Komisi III DPRD Jabar saat kunker di KCP Bank Bjb Bali (foto:humas)


Dari semua kunjungan kerja dan rapat evaluasi dengan mitra di kantor mitra kerja masing-masing, Alhamdulillah, semua program berjalan sesuai rencana, bahkan  ada yang melebih target. Namun ada juga kendala sedikit, sehingga target kurang tercapai maksimal.


Kita dari Komisi III mengapresiasi  capaian kinerja Bank Bjb Cabang Denpasar dan Badung-Bali, Cabang kota Semarang  dimana di dua Kantor Bank BJB KCP tersebut pasca pandemi mengalami peningkatan yang positif, mulai dari kinerja, inovasi serta program.

 Keberhasilan kantor Cabang Bank bjb  yang berada di luar Jawa Barat , sangat kita apresiasi, hal ini mengingat mereka harus bersaing dengan Bank-bank lokal. Bahkan Komisi III mengusulkan kepada manajemen atau Direksi Bank Bjb , bagi kantor cabang yang berhasil diberikan semacam penghargaan sebagai pemecut semangat untuk lebih meningkatkan lai kinerjanya, tandasnya. (Adip/Sein).

×
Berita Terbaru Update