Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Rangkaian Momen HPN 2023, PWI Kota Bandung Launching Podcast Basa Basi

Rabu, 22 Februari 2023 | 22:09 WIB Last Updated 2023-02-22T15:09:53Z
Wakil Ketua PWI Kota Bandung Ferry Ardiansyah menerima nasi tumpeng dari Ketua Program Podcast Basa-Basi Asep Budi Hariyanto (Abud)). (foto:ist).


BANDUNG, Faktabadungraya.com,--  Dalam rangkai momen Hari Pers Nasional, 9 Februari 2023, PWI Kota Bandung  melaunching Podcast Basa Basi, di Sekretariat PWI Kota Bandung Jalan A.Yani No 252 Bandung. 

Kehadiran Podcast Basa Basi yang di gagas Asep Budi Heriyanto CEO walimedia.com ini merupakan program Unggulan PWI Kota Bandung yang disepakati bersama pada waktu kegiatan Raker PWI Kota Bandung  tahun 2022 lalu di Pengalengan Kab. Bandung.

Dengan ada program  Podcast Basa-Basi  diharapkan dapat  meningkatkan kualitas informasi Media sebagai kontrol sosial Dan  membantu mensejahterakan semua Anggota, ujar Abud panggilan akrabnya di Bandung, Rabu (22/02/2023).

Selain Podcast ada juga segmen Basa Basi yang nantinya akan mengangkat informasi seputar Kota Bandung, dan EDUCATION yang akan menampilkan narasumber dalam memberikan informasi kepada Masyarakat.

Podcast ini diresmikan oleh Ketua PWI Kota Bandung, H. Hardiyansyah,  SH.  yang diwakili Drs. H.Ferry Ardiansyah selaku Wakil Ketua PWI Kota Bandung.

Wakil Ketua PWI Kota Bandung Ferry Ardiansyah mengatakan, kehadiran  Podcast Basa-Basi dalam rangka memaksimalkan penyampaikan informasi dan regulasi mengenai penyiaran, Diharapkan dengan podcast ini, PWI Kota Bandung semakin optimal melaksanakan fungsinya, jelas Ferry di Kantor PWI Kota Bandung, JL. Jend Ahmad Yani No. 262 Bandung.

“Kami mengajak seluruh Anggota PWI Kota Bandung  untuk bekerja bersama mengembangkan Program Podcast Basa Basi Ini melalui bidang penyiaran” tuturnya.

Di tempat yang sama, Zaenal Ikhsan, Sekretaris PWI Kota Bandung menyampaikan selamat untuk Program Podcast Basa Basi PWI Kota Bandung atas dilaunchingnya podcast ini.

"Hari  ini Rabu,  tanggal 22 Februari 2023 merupakan tanggal cantik Dan bagus dengan mengucapkan Bismilah Dan doa bersama sehingga Podcast Basa Basi PWI Kota Bandung secara resmi Di buka",jelasnya.

“Kami mengharapkan, dengan adanya podcast ini, bisa menjadi salah satu instrumen dalam rangka  memberikan edukasi kepada masyarakat dalam rangka memberikan siaran yang sehat bagi masyarakat Kota Bandung ” ujarnya.

Sebagai rasa syukur, Launching  Podcast Basa Basi  dilakukan potong nasi tumpeng, dan dilanjutkan makan bersama  keluarga besar PWI Kota Bandung.  Sehingga suasana  jalinan keakraban  antara sesama Pengurus dan Anggota PWI Kota Bandung semakin meningkat penuh kegembiraan.  (*).
×
Berita Terbaru Update