Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Momentum Buka Puasa Bersama Masyarakat, Tia Fitriani: Membangun Komunikasi dan Meningkatkan Aspirasi

Sabtu, 15 April 2023 | 18:36 WIB Last Updated 2023-04-16T11:48:29Z


BANDUNG, faktabandungraya.com
,- Bulan Ramadhan 1444 H/2023 bisa bertemu warga melalui kegiatan buka puasa bersama masyarakat merupakan salahsatu bentuk silaturahmi dalam menjaga ikatan emosional untuk meningkatkan sinergi dan kerja bersama di tengah masyarakat.


Hal itu disampaikan Anggota DPRD Jabar, Dra. Hj. Tia Fitriani saat menghadiri buka puasa bersama Dulur Satia dan para Kader Partai Nasdem se Kabupaten Bandung di Horison Ultima Hotel Jl. Pelajar Pejuang 45 No.121, Kota Bandung, Jumat (14/4/2023).

"Tujuan Buka puasa ini yang pertama adalah mempererat hubungan silaturahmi kita antara anggota DPRD Pengurus partai dan juga relawan Dulur Satia serta masyrakat.

Bagi Tia, kegiatan ini juga sekaligus menjadi wadah dalam membangun komunikasi antara anggota parlemen dan masyarakat. Bagaimana hubungan kekerabatan bisa membangun sinergisitas untuk memperkuat kerja nyata di lapangan maupun pemerintahan.

Dalam kegiatan ini, dihadiri ketua APDESI Kabupaten Bandung Ayah Bram, Para jajaran Pengurus Partai Nasdem Jabar, para Kepala Desa Se Kabupaten Bandung, dan jajaran relawan serta korwil Dulur Satia se Kabupaten Bandung

Dalam kesempatan ini, Tia secara tegas mengatakan kepada semua kader, Semangat Bersatu, Berjuang, Menang sebagai slogan partai NasDem, kesejahteraan pembangunan harus merata, apabila nanti, partai Nasdem menang di Jawa barat.

Untuk itu, dirinya berharap Provinsi Jawa Barat ke depan akan semakin baik, khususnya untuk Kabupaten Bandung semakin sejahtera dan semakin maju.

"Kami bersama rekan – rekan pergerakan, untuk terus memperjuankan, apa yang sebenarnya menjadi aspirasi dari masyarakat, secara door to door kita langsung turun ke masyarakat," ajaknya. (Cuy/SA)
×
Berita Terbaru Update