Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Pesan Tia Fitriani Untuk Bacaleg Partai NasDem: Selain Dedikasi dan Loyalitas, Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Paling Utama

Sabtu, 08 April 2023 | 21:57 WIB Last Updated 2023-04-16T15:12:12Z




BANDUNG, faktabandungraya.com,- Guna mengetahui sejauh mana keseriusan loyalitas dan dedikasi kader yang akan maju dalam pemilu 2024 mendatang. DPW Partai NasDem menggelar konsolidasi melalui gebrakan wawancara Bakal Calon Legislatif(Bacaleg).


Pada Jumat (7/4/2023), DPW Partai Nasdem Jabar menggelar wawancara Bacaleg di Kabupaten Bandung. Kegiatan ini merupakan titik ke 10 yang dilaksanakan DPW Jabar.

Ikut menghadiri kegiatan konsolidasi tersebut, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat komisi II fraksi Nasdem Dapil II Kabupaten Bandung Hj.Tia Fitriani menyampaikan pesan, selain melihat keseriusan dan dedikasi serta kemampuan, bacaleg harus mampu memperjuangkan aspirasi dari masyarakat.

"Untuk para peserta (bacaleg) agar selalu mengutamakan dan mendahulukan kepentingan kelompok kecil. Diharapkan (kami) terpilih menjadi yang besar sebagai wakil rakyat kabupaten Bandung dan kabupaten Bandung Barat," ujarnya.

Melalui wawancara in, kata Tia, Para Bacaleg yang akan berniat menjadi wakil rakyat di parlemen dari partai NasDem, bukan Bacaleg asal-asalan, memiliki kemampuan dan kapasitas seorang penyampai aspirasi serta memiliki peluang besar memenangkan suara masyarakat.

Kemudian hasil dari wawancara satu persatu ini akan disampaikan ke DPP dan dipertimbangkan jika memang berpotensi dan betul-betul amanah di tahun 2024, ujarnya.

Selanjutnya, kami bisa mengawal regulasi yang lebih optimal mengisi seluruh kursi yang ada di provinsi se-jawa barat sehingga bisa mencapai dan menjadi unsur pimpinan di DPRD, baik tingkat I (Provinsi) maupun tingkat II (Kabupaten/Kota).

Menatap Pemilu Tahun 2024, Tia berharap NasDem mengambil peluang mengisi seluruh kursi di partai se – Jawa barat. Sehingga bisa menjadi unsur ketua pimpinan se -Jawa barat agar bisa mengawal regulasi dengan lebih optimal, tutupnya (cuy/dbs).
×
Berita Terbaru Update