Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Plh Wali Kota: Mari Sama-sama Bangun Kota Bandung!

Jumat, 05 Mei 2023 | 22:36 WIB Last Updated 2023-05-05T15:36:59Z
Plh Wali kota Bandung Ema Sumarna saat silaturahmi di Paguyuban Pasundan di Bandunng (foto:hms).



BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Pelaksana Harian Wali Kota Bandung, Ema Sumarna mengajak semua pihak untuk sama-sama membangun Kota Bandung menjadi lebih baik. Hal itu disampaikannya dalam kegiatan silaturahmi Idulfitri di Paguyuban Pasundan, Jalan Sumatera Kota Bandung, Kamis 4 Mei 2023.

Menurut Ema, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung ingin menjadi superteam, bukan superman. Sehingga memerlukan kolaborasi dengan berbagai pihak. Salah satunya Paguyuban Pasundan dan Universitas Pasundan sebagai salah satu institusi pendidikan yang ada di Kota Bandung.

“Faktor penting yang menjadikan tim kita kuat adalah dukungan warga masyarakat, dukungan bapak dan ibu semua,” ucap Ema.

Menurutnya, Pemkot Bandung adalah pelayan masyarakat. Sehingga pelayanan publik menjadi komitmen dan prioritas utama.

“Suatu kehormatan bagi kami dapat berkumpul di forum yang luar biasa ini. Kami berharap tentunya ada saran, masukan, dan kritikan dari Bapak dan Ibu, pupuhu dan pini sepuh di Kota Bandung untuk sama-sama membangun kota ini menjadi lebih baik,” kata Ema.

Sementara itu, Ketua Umum PB Paguyuban Pasundan Prof. Didi Turmudzi menyebut, momentum Idulfitri sebagai waktu yang tepat untuk membangun akhlak, iman, menjadi lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan juga bulan Ramadan yang telah kita lewati dapat meningkatkan optimisme dan solidaritas warga Indonesia,” ucap Didi.

Ia juga mengajak, khususnya kepada masyarakat Kota Bandung untuk menanamkan nilai-nilai Alquran dalam kehidupan sehari-hari.

“Warga Pasundan, mari dekatkan diri dengan Alquran dan berjuang sama-sama menjaga kebenaran Alquran,” pesannya. (ray/red).

×
Berita Terbaru Update