Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Hadiri Peringatan HUT Ke-77 Bhayangkara Tingkat Jabar, Kurnia Solihat Apresiasi Kesiapan dan Perlatan Polda Jabar

Selasa, 04 Juli 2023 | 09:31 WIB Last Updated 2023-07-04T02:31:30Z
Wakil Ketua I DPRD Jabar Kurnia Solihat bersama Kapolrestabes Bandung usai Upacara Peringatan ke 77 Bhayangkara tk Jabar di Lapangan  Gasibu Bandung (foto:humpro).


   
BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Wakil Ketua I DPRD Kota Bandung, Ir. Kurnia Solihat menghadiri upacara Peringatan HUT Ke-77 Bhayangkara Tahun 2023 Tingkat Jawa Barat yang mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas,” di Lapangan Gasibu, Bandung, Sabtu (01/07/2023).

Selain mengikuti upacara, Kurnia Solihat pun menyempatkan diri untuk menyaksikan beragam inovasi dan peralatan milik Polda Jabar yang dipamerkan dalam acara Expo Bhayangkara Tahun 2023.

Kurnia Solihat pun mengapresiasi kesiapan para personel dan kelengkapan peralatan tersebut, yang dinilai mampu menangani potensi gangguan keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah hukum Polda Jabar.

"Hari ini kita mengikuti peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tingkat Jawa Barat di Lapangan Gasibu Bandung. Seperti halnya tema yang diusung dalam peringatan tahun ini, kami harapkan Bhayangkara atau Polri ke depannya dapat lebih profesional dalam mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakatnya," ujarnya.

Kurnia Solihat pun berharap, dengan kekuatan seluruh komponen yang dimiliki, Polda Jabar dapat mengawal dan menjamin suksesnya penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024 di Jawa Barat.

"Dengan kesiapan yang ditunjukkan seperti ini, saya yakin Polri, khususnya Polda Jabar akan siap untuk dapat mendampingi atau mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 dengan baik dan sukses bagi bangsa Indonesia. Kami berharap momentum itu membuat Polri dapat lebih maju lagi ke depannya," katanya. (Permana/red).

×
Berita Terbaru Update