Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

GRPG Siap Memenangkan Probowo Subianto menjadi Presiden 2024-2029

Minggu, 06 Agustus 2023 | 23:07 WIB Last Updated 2023-08-06T16:07:10Z
Ketua Umum MPP GRPG Edi Sutardi meneyrahkan SK Kepengurusan MPD GRPG Jabar kepada Wempy Syamkarya


 
BANDUNG, Faktabandungraya.com, -- Keberadaan Gerakan Relawan Pandu Garuda (GRPG) sebenarnya sudah cukup lama, berdiri tahun 2017 dan sudah punya legalitas di tahun 2018, namun berhubungan adanya dinamika dan adanya perubahan kepemgurusan structural baik di tingkat MPP mauiun MPD di tingkat provinsi, termasuk juga perubahan kepengurusan MPD GRPG Jawa Barat.

“Alhmadulillah hari ini, Minggu 6 Agustus 2023, kita telah mengukuhkan kepengurusan MPD GRPG Jabar masa bakti 2023-2028 dengan Ketua MPD R.Wempy Syamkarya, Sekretaris Deden Ruhiat, S.Psi, Bendahara Sari Lestia, S.Ag”.

Demikian dikatakan  Ketua Umum MPP PRPG Mayor TNI (Purn) Edi Sutardi didampingi Ketua MPD GRPG Jabar Wempy Syamkarya saat ditemui usai pengukuhan MPD GRPG di Komplek Istana Pasteur Regency No 27 terusan Pasteur Bandung.  

Untuk itu, Edy Sutardi minta kepada seluruh pengurus MPD GRPG Jabar, MPC GRPG se Jabar hingga tingkat anak ranting, untuk bekerja maksimal  dan optimal memperjuangkan Ketua Umum Partai Gerindra Probowo Subianto menjadi Presiden RI tahun 2024.

“ Tadi saya  minta kepada sdr  Wempy dan seluruh Pengurus MPD GRPG Jabar dan Kab/kota se Jabar  untuk bekerja keras demi mensukseskan  dan meraih suara sebanyak-banyaknya bahkan Prabowo menang telak diseluruh Jabar’, ujar Edi.  

Edi Sutardi juga meminta kepada seluruh kader dan pengurus GRPG agar dalam mensosialiasilakan dan mengkempanyekan Probowo jangan sekali-kali melakukan dan menyebar berita Hoaks.

Berikan edukasi masyarakat dengan berita positif dan sesuai fakta, agar masyarakat tidak ragu mendukung dan memilih Probowo untuk menjadi Presiden 2024 nanti, pintanya.

Guna mempermudah komunikasi, konsulidasi, dan koordinasi , bahkan untuk menangkal berita hoaks,  GRPG telah membuat WA Group,  sehingga keluarga, tetangga dan teman mendukung kegiatan yang akan dilakuka GRPG dalam memperjuangan Probowo jadi Presiden 2024, ujarnya.

Anggota GRPG dalam menghadapi Pemilu 2024, pesan pak Prabowo agar bermain cantic, tidak usah saling mnghujat, karena walaupun berbeda pilihan kita tetap bersaudara sesama anak bangsa Indonesia dalam memajukan NKRI demi kejayaan  bangsa dan negara Indonesia serta demi anak cucu kita agar Indonesia menjadi negara yag lebih maju lagi.

 

Ditempat yang sama Wakil Ketua Umum GRPG, H. Omy menambahkan, bahwa dalam memasarkan suatu produk dalam hal ini memasrkan pak Probowo menjadi Presiden 2024, dengan menggunakan ramuan 5-3. 

Adapun ramuan 5-3 tersebut bahwa setiap personal yang tergabung dalam GRPG untuk mencari 5 orang yaitu, Suami/istri, anak-anaknya, keponakannya, om/tente, dan lingkungan terdekatnya.  Dari yang 5 ini mereka wajib masing-masing mencari 3 orang.

Jadi satu titik GRPG merangkul 5 mata rantai dengan dengan 3 anak cabang. Hal ini yang dikenal dengan pemasaran multilevel.    

Ketua MPD GRPG Jabar Wempy Syamkarya  mengatakan,  bahwa MPD GRPG Jabar siap  untuk bekerja semaksimal mungkin untuk meraih suara sebanyak-banyaknya dan optimis Probowo menang telak.

Untuk itu, MPD GRPG Jabar secepatnya  akan melakukan konsolidasi, dan membentuk/ merestrukturlisasi terutama di daerah-daerah yang sudah habis masa kepengurusannya.  Seperti Kota Cimahi, Bandung Barat, Subang.  

Ketua Umum MPP GRPG Edi Sutardi foto bersama dengan Pengurus MPD GRPG Jabar 




“Kita tergetkan sebelum pendaftaran calon Presiden/ Wakil Presiden ke KPU, seluruh kab/kota se Jabar MPC sudah terbentuk 100 persen, ujarnya.


“Kami siap dengan gaya militansi kami untuk mensukseskan pasangan kami sebagai Presiden dan Wakil Presiden. Lebih dari itu, sosok Probowo  merupakan figur yang tepat dalam memimpin negara ke depan. Selain berkarakter tegas, juga sangat berwibawa, Pro-Rakyat, serta memiliki Visi dan Misi yang jelas menuju kemakmuran bagi seluruh Rakyat Indonesia,” tegasnya.

Ia menambahkan bahwa relawan yang tergabung dalam GRPG merupakan kolaborasi lintas organisasi dan profesi yang siap memanangkan Probowo. Jadi dalam mendulung suara kita tidak hanya merangkul anak-anak muda/ milineal tetapi juga kaum emak-emak.

 “Tahun 2024 ini sudah waktunya bagi Pak Prabowo memimpin Indonesia. Relawan GRPG sudah gerak mensosialisasikan nama dan program-program yang akan dijalankan beliau (Prabowo) ketika mendapatkan amanah dari rakyat untuk memimpin Indonesia”, tandasnya. (sein).

×
Berita Terbaru Update