Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Jelang Pemilu 2024, Memo Hermawan : Perbanyak Kerja Politik dan Perkuat Gotong Royong Bersama Rakyat

Selasa, 22 Agustus 2023 | 22:05 WIB Last Updated 2023-08-22T15:07:01Z
Klik
Anggota DPRD Jabar H.Memo Hermawan dari Fraksi PDIP (foto:ist).


GARUT, Faktabadungraya.com,-- Pesta demokrasi lima tahun Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif 2024 tinggal sekitar 6 bulan lagi, untuk itu, seluruh kader dan sayap partai PDI Perjuangan harus terus melakukan kerja-kerja politik dengan memperkuat kegiatan kegotong royongan bersama rakyat.

“DPD PDI Perjuangan Jawa Barat menargetkan  menjadi pemenang dalam pesta demokrasi Pemilu 2024 mendatang, untuk kita harus tingkatkan kerja-kerja politik berkolaborasi bersama rakyat. Memenagkan Pilpres dan Pileg dengan suara terbanyak”.

Demikian dikatakan Wakil Ketua DPD PDIP Jabar Bidang Kehormatan Partai  H. Memo Hermawan  yang juga anggota DPRD Jabar dari Dapil Jabar 14 (Kabupaten Garut) saat dihubungi melalui telp selulernya terkait tahun politik menjelang Pemilu 2024.

Dikatakan, pada Pemilu 1999 dan Pemilu 2014, PDIP berhasil meraih kursi terbanyak di DPRD Jabar dan menjadi pemenang dengan menduduki kursi Ketua DPRD Jabar. Untuk itu pada pemilu 2024 mendatang, PDIP kembali menargetkan meraih suara terbanyak dan kembali menduduki kursi Ketua DPRD Jabar untuk eriode 2024-2029 mendatang.

Untuk meraih kembali kemanangan tentunya harus kerja keras dan penuh perjuangan, seluruh Caleg dan kader PDIP harus turun langsung ketengah –tengah masyarakat, mendengarkan aspirasi rakyat dan berkarya bakti bergotong royong dalam berbagai hal, tegas Kang Memo—sapaan H.Memo Hermawan yang kini menjadi Sekretaris Komisi V DPRD Jabar.

Pada Peleg 2014 dan 2019 lalu, matan Bupati Garut (2024-2009) Kang Memo meraih suara terbanyak dari daerah pemilihan Jabar 14 (Kab Garut), sehingga menjadi anggota DPRD Jabar.  Dan pada Pileg 2024 mendatang, Kang Memo kembali dicalonkan menjadi Caleg dari Dapil Jabar 14 (Kab Garut).

Kang Memo merupakan politisi senior PDIP, lahir di Kab Garut pada 16 Juli 1953, saat ini tinggal di Kelurahan Paratuman KEcamatan Tarogong Kidul Kab Garut,  sebelum menjadi Bupati Garut,  kang Memo pernah menjadi Ketua DPC PDIP Kab Garut.  Kang Memo juga pernah menjadi Ketua Fraksi PDIP DPRD Jabar dan kini menjadi menjabat Sekretaris Komisi V DPRD Jabar.

Ketokohan dan kesederhana Kang Memo baik selama menjadi Ketua DPC PDIP, Bupati Garut maupun selama menjadi anggota Legislatif Jabar sangat dekat dengan rakyat.  Sehigga tidaklah mengherankan, kalau Kang Memo kembali menjadi caleg DPRD Jabar dari PDIP.

Berdasarkan  Pengumuman KPU Jabar yang dikeluarkan pada tanggal 19 Agustus 2023 tentang  Daftar Calon Sementara (DCS) Anggota DPRD Jabar dalam Pemilu 2024, nama H.Memo Hermawan kembali masuk DCS dengan nomor urut 1 diusung oleh PDIP dari Dapil Jabar 14 (Kab Garut). (AdiP/sein).

×
Berita Terbaru Update