Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Tedy Rusmawan Hadiri Bandung Youth Festival KNPI Kecamatan Rancasari

Senin, 21 Agustus 2023 | 21:55 WIB Last Updated 2023-08-21T14:55:40Z
Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menghadiri kegiatan Bandung Youth Festival yang diselenggarakan oleh KNPI Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, di Lapangan Bodogol, Kelurahan Mekarjaya, Sabtu, (19/08/2023).



BANDUNG, Faktabandugraya.com,--- Ketua DPRD Kota Bandung, H. Tedy Rusmawan, A.T., M.M., menghadiri kegiatan Bandung Youth Festival yang diselenggarakan oleh Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Rancasari, Kota Bandung, di Lapangan Bodogol, Kelurahan Mekarjaya, Sabtu, (19/08/2023).

Dalam sambutannya, Tedy Rusmawan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan positif yang digagas oleh KNPI Kecamatan Rancasari yang didukung oleh KNPI Kota Bandung dan juga Pemerintah Kota Bandung.

Ia mengharapkan, melalui kegiatan ini mampu membangkitkan semangat para pemuda di Kota Bandung, untuk bisa terus menghadirkan inovasi serta karya-karya terbaik yang bermanfaat untuk bangsa, khususnya bagi Kota Bandung.

"Kami dari DPRD Kota Bandung tentunya sangat mengapresiasi hadirnya kegiatan. Kami yakin bahwa di bawah komando KNPI Kota Bandung, para pemuda dapat memiliki pola pikir yang konstruktif yang akan terus menghadirkan spirit dan kontribusi positif untuk kemajuan pembangunan Kota Bandung," ujarnya.

Menurut Tedy, pasca situasi pandemi Covid-19 yang melanda selama hampir lebih dari dua tahun, peran pemuda harus mampu menjadi garda terdepan untuk dapat menghadirkan dan kembali membangkitkan ekonomi masyarakat.

"Kami juga melihat dan mengapresiasi karena dalam kegiatan kali ini, KNPI juga melibatkan partisipasi dari para pelaku UKM sekitar, maka mudah-mudahan upaya ini dapat membantu juga berdampak positif untuk membangkitkan ekonomi masyarakat, khususnya di Kecamatan Rancasari," ucapnya.

Di samping itu, Tedy pun mengapresiasi hadirnya budaya kesenian daerah yang ciri khas masyarakat Sunda yang ditampilkan dalam kegiatan Bandung Youth Festival ini. Sehingga, dengan upaya tersebut, para pemuda tetap menjaga dan terus melestarikan ragam budaya yang menjadi kekuatan dari bangsa Indonesia.

"Kami berharap, kegiatan-kegiatan positif dari para pemuda seperti ini dapat terus ditingkatkan bahkan diperbanyak lebih luas lagi melalui sinergitas dan kolaborasi, sehingga pemberdayaan kegiatan pemuda dan olahraga bisa lebih memasyarakat di Kota Bandung," ujarnya. (Permana/red).

×
Berita Terbaru Update