Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Anleg Jabar Syamsul Bachri Sosialisasikan Ganjar – Mahfud kepada Gapoktan Cirebon dan Indramayu

Rabu, 25 Oktober 2023 | 12:20 WIB Last Updated 2023-10-25T05:20:24Z
H. Syamsul Bachri, SH, MBA saat mensosialisasikan Ganjar-Mahfud


  
INDRAMAYU, Faktabandungraya.com,-- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah menetapkan paslon Capres Ganjar Pranowo-Cawapres Mahfud MD untuk maju dan bertarung dalam ajang Pemilihan Presiden 2024. Untuk itu, seluruh kader PDIP dimanapun berada harus tegak lurus pada kebijakan partai tanpa terkecuali. 

Sebagai kader PDIP, tentunya saya patuh dan taat serta menjalankan instruksi yang ditetapkan oleh Ketua Umum PDIP Megawati untuk memenangkan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden Indonesia ke 8. 


Anggota DPRD Jabar H. Syamsul Bachri, SH, MBA dari Fraksi PDIP, membenarkan bahwa sudah menjadi kewajiban seluruh kader dan simpatisan serta relawan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dalam pertarungan Pilpres 2024.  


" Seluruh Kader, Simpatisan dan Relawan bersama partai koalisi PPP, Hanura dan Perindo bahu membahu bergotong royong  turun kebawah bergerak cepat (Gercep) turun ke bawah melakukan sosialisasi dan kerja-kerja politik ketengah-tengah masyarakat", kata Syamsul Bachri saat dihubungi melalui telephon selulernya, Selasa (24/10/2023). 



" Saya siap all out bersama-sama partai kader PDIP dan koalisi Partai  untuk berjuang dan bekerja politik dalam menghadapi Pilpres dan Pileg 2024.  Karena saya berasal dari Dapil Jabar XII (Kab/kota Cirebon-Kab Indramayu) maka sudah menjadi kewajiban saya untuk mengajak dan mensosialisasikan  paslon Ganjar-Mahfud ke seluruh masyarakat Cirebon-Indramyu untuk memenagkan Ganjar- Mahfud menjadi Presiden 2024.


“ Mari kita sama-sama berjuang untuk memenangkan paslon Ganjar-Mahfud dan memilih Partai PDIP untuk melanjutkan perjuangan menuju Indonesia Emas 2045”, ajak Syamsul Bachri kepada Gabungan Keompok Tani se Kab/kota Cirebon-Kab Indramayu, baru ini. 


 Sekali lagi  saya sampaikan bahwa : Kewajiban saya sebagai kader partai untuk mensosialisasikan Capres Ganjar Pranowo –Mahfud MD kepada para petani dan Gapoktan dan kepada seluruh  masyarakat gresroot mengenal sosok Pak Ganjar-Mahfud ,” tuturnya dihadapan ratusan petani.


Melalui kegiatan sosialisasi dan silturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat termasukjuga para  petani di KAb Cirebon-Kab Indramayu, sangat diyakini popularitas Capres yang diusung PDI Perjuangan sampai kepada akar rumput sebagai kantong dan basis suara di desa – desa.


Syamsul mengakui, upaya konsolidasi Capres Ganjar Pranowo –Cawapres Mahfud MD ini akan terus dilakukan diwilayah Cirebon-Indramayu dengan menyisir kader dan internal partai serta masyarakat luas,  salah satunya melalui para petani, ujar Syamsul  caleg DPR RI dari DapilJabar VIII ( Kab/kota Cirebon- KAb Indramayu) ini.


“Konsolidasi Capres Ganjar Pranowo-Cawapres Mahfud MD  dengan para petani ini yang kesekian kalinya dan akan terus dilaksanakan termasuk target perolehan suara PDIP pada Pileg 2024 nanti,” terang politisi moncong putih mantan Ketua DPC PDIP Kab Indramayu ini. (AdiP/sein).  


×
Berita Terbaru Update