Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Syamsul Bachri : Kader PDIP Cirebon-Indramayu Siap All Out Menangkan Ganjar- Mahfud pada Pilpres 2024

Selasa, 24 Oktober 2023 | 12:47 WIB Last Updated 2023-10-24T05:56:12Z

Paslon Capres Ganjar Paranowo - Cawapres Mahfud MD (foto:ist).



INDRAMAYU, Faktabadungraya.com,-- PDI Perjuangan telah mengumumkan Calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024. Adapun sosok yang terpilih menjadi Cawapres tersebut adalah Mahfud MD. Hasil keputusan itu diumumkan di Kantor DPP PDIP Jakarta, Rabu 18 Oktober 2023.

Anggota DPRD Jabar H. Syamsul Bachri, SH, MBA  dari Fraksi PDI Perjuangan mengatakan, dirinya dan seluruh kader PDIP dimanapun berada akan tegak lurus pada kebiajakan yang telah digariskan oleh Ketua Umum PDIP Megawati. Untuk itu, seluruh kader Banteng siap all out untuk memenangkan duet Ganjar-Mahfud.

“ Ya, saya dan seluruh kader PDIP terutama di wilayah Cirebon dan Indramayu, agan bergerak cepat  ke bawah mensosialisasikan  Ganjar-Mahfud kesluruh lapisan masyarakat hingga akr rumput.  Kita akan melakukan door to door ke rakyat, untuk memenangkan Ganjar – Mahfud di Kabupaten Indramayu dan Cirebon”, tegas matan Ketua DPC PDIP Kab Indramayu Syamsul Bachri.

Ia memastikan, pihaknya bersama kader PDI Perjuangan dan para relawan Ganjar di Kabupaten Indramayu, akan all out turun ke bawah untuk memenangkan Ganjar sebagai Presiden dan Mahfud MD sebagai Wakil Presiden.

Syamsul optimis dan yakin duet Ganjar-Mahfud, akan memenangkan Pilpres 2024, karena Ganjar-Mahfud memiliki  kemampuan dan pengalamannya yang mumpuni, selama menjadi pejabat baik di pemerintahan, Legislatif, bahkan Mahfud pernah duduk sebagai Ketua MK (Yudikatif), tentunya tidak perlu lagi kemampuannya untuk memimpin Indonesia lima tahun kedepan jauh lebih baik lagi.

Ganjar selama 10 memimpin Provinsi Jateng mengalami kemajuan yang cukup segnifikan dan cukup tegas dalam menjalankan kepemimpinannya. Bahkan, bila ditemukan penyimpangan, Ganjar tidak segan-segan untuk memberhantikan pejabat yang kedapatan melakukan pelanggaran, terutama soal gratifikasi atau korupsi.

Sedangkan sosok Mahfud, dikenal masyarakat sebagai pendekar hukum Indonesia. Sebagai Menkopilhukam, Mahfud cukup tegas, tidak toleransi bagi pejabat yang terlibat hukum, semua harus ditindak tanpa pandang bulu.

Selain itu juga, paslon Ganjar-Mahfud merupakan pasangan nasionalis-religius, Ganjar dan Mahfud sama berasal dari kalangan keluarga NU. Dengan demikian, dalam mensosialisasikan Ganjar-Mahfud di wilayah Cirebon-Indramayu  tentunya dapat menarik dan meraih suara terbanyak, sehingga menang dalam Pilpres 2024, tandasnya. (Adip/sein).

 

×
Berita Terbaru Update