Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Asep KJ Mendukung Penuh dan Tegak Lurus kepada Prof Sufmi Dasco Menangkan Prabowo menjadi Presiden

Senin, 06 November 2023 | 22:50 WIB Last Updated 2023-11-06T15:50:46Z
Asep Kj jabat erat tangan prof Sufmi Dasco Ahmad untuk memenangkan Prabowojadi Presiden  RI


 
 
BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Jelang Pilpres 2024, Asisten pribadi Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat  Brigjen TNI (Purn) H. Taufik Hidayat, SH. MH, Asep Rahmat Kurnia Jaya (Asep KJ) menyatakan siap tegak lurus dan  loyalitas mendukung penuh Ketua Bappilu Gerindra Prof Sufmi Dasco Ahmad dalam memperjuangkan dan memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI.

Menurut Asep KJ, dirinya bersama Jenderal (purn) Taufik Hidayat mendukung Prof. Sumi Dasco karena sudah sangat mengenal kelebihan sosok Wakil Ketua DPR RI Prof Sufmi Dasco dari Fraksi Partai Gerindra tersebut.


“Pak Dasco itu adalah seorang  aktifis yang sudah cukup lama berkiprah, bahkan beliau sebagai dedengkot aktifis yang terjun ke politik, saat ini memimpin Ketua Harian Partai Gerindra dan menjabat BAPILU Nasional Partai Gerindra.


“Saya (Asep KJ) bersama pak Jendral Taufik, siap tegak lurus, loyalitas dan totalitas kepada Pak Prabowo dan kepada Prof. Sufmi Dasco sebagai Ketua BAPILU Nasional DPP Partai Gerindra,” cetus Asep dan Jenderal Taufik dengan sikap mengepal tangan di Sekretariat DPD Gerindra, (6/11/23).


Asep KJ. Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil Jawa Barat untuk Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor memaparkan, Prof. Dr. Ir. H. Sufmi Dasco Ahmad, S.H., M.H. lahir 7 Oktober 1967. Beliau dikenal sebagai seorang politikus, pengusaha, dosen, akademisi dan Guru Besar Indonesia.dan Ia juga anggota DPR-RI periode 2019—2024 dari dapil Banten III.


“Jenderal Taufik dan saya (Asep KJ) merasa optimis dan senang, sebagai sahabat dan sebagai bagian dari Tim Pak Dasco. Kami akan tegak lurus dalam perjuangan yang sama, memenangkan pilpres 2024 bersama Gerindra dan Pak Prabowo,” telas Asep.


Untuk mempercepat kebangkitan Indonesia, kata Asep, kita butuh Pak Dasco. Gerindra butuh Pak Dasco. Untuk Kebangkitan Indonesia.


“Ijin kalo boleh saya mengutip pernyataan Pak Prabowo, bahwa kita butuh Prof. Dasco jadi Ketua DPR RI agar mempercepat kebangkitan bangsa Indonesia,” tutup Asep menukil pernyataan Prabowo saat konsolidasi kader Partai Gerindra wilayah Jawa Barat. (sein). 

×
Berita Terbaru Update