Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Lalamove Hadir di Berbagai Kota di Jawa Barat, Siap Gandeng Lebih Banyak Mitra Driver

Rabu, 22 November 2023 | 21:33 WIB Last Updated 2023-12-08T06:13:42Z

Lalamove hadir dibandung :siap memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat (foto:ist).
 

Semakin memperlebar sayap, Lalamove tawarkan beragam keuntungan untuk para mitra driver.

BANDUNG, Lalamove merupakan penyedia layanan pengiriman terpercaya yang saat ini memiliki jangkauan cukup luas di Indonesia, khususnya di Pulau Jawa. Lalamove hadir di berbagai kota di Jawa Barat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Lebih dari itu, kehadiran Lalamove di berbagai kota juga ikut membuka peluang kerja bagi banyak orang dengan jumlah penghasilan tak terbatas.

Setelah hadir di Kota Bogor, Kab. Bogor, Kota Bekasi, Kab. Bekasi, Kab. Karawang, Kota Bandung, Kab. Bandung, Kab, Bandung Barat, dan Kota Cimahi, Lalamove memperluas jangkauannya dengan membuka layanan pengiriman barang di beberapa kota di Jawa Barat. Saat ini Lalamove hadir di Sukabumi, Cianjur, Purwakarta, Ciwidey, Garut, Tasikmalaya, Cirebon, dan Majalengka.

Peluang Penghasilan Driver Lalamove Lalamove

Lalamove memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin bergabung sebagai mitra driver dengan potensi penghasilan yang tidak terbatas. Ini merupakan salah satu keistimewaan yang bisa Anda rasakan jika bekerja sebagai driver di Lalamove. Semakin banyak orderan yang Anda ambil, maka akan besar penghasilan yang didapatkan.

Sebagai mitra driver Lalamove, Anda akan mendapatkan penghasilan harian dari hasil pesanan yang sudah terselesaikan. Selain penghasilan tersebut, Anda juga bisa mendapat banyak bonus lain dari Lalamove. Misalnya saja bonus atau insentif yang bisa Anda dapatkan jika mengikuti program stiker Lalamove di kendaraan yang Anda gunakan hingga Rp500.000 setiap bulannya.

Peluang penghasilan sebagai driver di Lalamove juga disebut tidak terbatas karena Anda bisa mengatur sendiri berapa banyak uang yang bisa didapat. Semakin banyak pesanan yang bisa Anda kerjakan maka akan semakin besar juga penghasilan yang diterima. Jika Anda rajin mengambil pesanan maka bukan tidak mungkin bisa mendapat penghasilan jutaan rupiah.

Sudah banyak mitra driver yang membuktikan bahwa nilai penghasilan di Lalamove memang memuaskan. Besarnya penghasilan ditentukan oleh performa kerja dan berapa banyak pesanan yang selesai. Jika ingin mendapat penghasilan besar maka harus siap untuk menyelesaikan pesanan sebanyak mungkin sesuai kemampuan.

Lalamove Hadir di Banyak Kota di Jawa Barat

Sejak kehadirannya pada 2018, Lalamove saat ini hadir di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Hingga saat ini Lalamove melebarkan sayapnya ke beberapa kota di Indonesia, tak terkecuali di Jawa Barat.

Hal ini tentunya tak hanya memudahkan individu, pelaku UMKM, dan perusahaan, tetapi juga menjadi potensi pekerjaan bagi masyarakat. Anda bisa bergabung menjadi mitra driver Lalamove untuk dijadikan pekerjaan utama atau penghasilan tambahan.

Keuntungan Lain Mitra Driver Lalamove

Selain mendapatkan peluang penghasilan yang besar, masih ada lebih banyak lagi keuntungan yang bisa dirasakan saat menjadi mitra driver Lalamove. Lalamove hadir di berbagai kota di Jawa Barat tidak hanya untuk melayani pesanan konsumen. Lebih dari itu Lalamove juga hadir sebagai penyedia lowongan kerja yang meningkatkan kesejahteraan semua mitranya.

Saat ini Lalamove hadir di berbagai kota di Indonesia dan memberi peluang kerja yang jauh lebih luas. Berikut adalah beberapa keuntungan lain yang bisa Anda nikmati jika bergabung sebagai mitra driver di Lalamove:

  1. Waktu Bekerja Lebih Fleksibel

Keuntungan pertama adalah adanya waktu bekerja yang sangat fleksibel. Mitra driver Lalamove tidak memiliki jam kerja yang pasti bahkan bisa diatur sendiri tanpa campur tangan dari Lalamove. Anda bisa memilih jam kerja sesuai kemampuan dan mengatur durasi kerja sesuai keinginan.

Prinsipnya mudah, semakin banyak waktu kerja Anda maka akan semakin banyak juga pesanan yang bisa diselesaikan. Dari sini maka Anda bisa mendapatkan lebih banyak penghasilan bahkan berkesempatan menerima bonus.

Fleksibilitas dalam bekerja ini membuat lowongan kerja mitra driver Lalamove tampak begitu menggiurkan. Apalagi jika Anda adalah tipe orang yang tidak menyukai jam kerja teratur dan kurang fleksibel. Sebagai mitra driver Lalamove, Anda nantinya bisa mengatur waktu kerja sendiri bahkan memilih waktu libur sesuai keinginan.

  1. Bisa Bekerja dengan Banyak Pilihan Armada

Lalamove memperbolehkan siapa saja untuk bergabung sebagai mitra driver. Apapun jenis kendaraan yang Anda miliki, Lalamove tetap membuka kesempatan untuk bergabung sebagai mitra. Tidak ada aturan khusus mengenai jenis kendaraan yang harus digunakan karena Lalamove menyediakan banyak jenis layanan menggunakan kendaraan yang bervariasi.

Anda bisa menjadi mitra driver dengan menggunakan kendaraan roda dua, mobil, bahkan kendaraan yang jauh lebih besar seperti truk. Apapun jenis kendaraannya, Anda tetap punya kesempatan mendapat penghasilan yang besar. Asalkan Anda rajin mengambil pesanan dan menyelesaikannya maka peluang penghasilan yang besar terbuka lebar.

Inilah mengapa Lalamove membuka lowongan kerja mitra driver untuk semua orang. Siapa saja memiliki kesempatan untuk bergabung. Tinggal daftarkan saja jenis kendaraan yang akan digunakan supaya pihak Lalamove bisa menyesuaikan jenis pesanan yang akan diberikan kepada Anda.

  1. Dapat Fasilitas Asuransi BPJS Ketenagakerjaan

Keuntungan lain yang diberikan oleh Lalamove kepada mitra driver adalah adanya fasilitas asuransi BPJS Ketenagakerjaan. Semua mitra driver akan mendapatkan asuransi selama menjalankan orderan, hal ini membuat driver bekerja lebih aman dan tenang.

  1. Cara Pendaftaran Mudah

Proses pendaftaran untuk menjadi driver Lalamove sangatlah mudah. Anda bisa langsung berkunjung ke website resmi dari Lalamove dan klik link untuk mendaftar sebagai mitra driver. Nantinya Anda hanya perlu mengikuti instruksi yang tersedia agar proses pendaftaran selesai dan Anda bisa segera bergabung sebagai mitra driver.

Tidak hanya melalui website, Anda juga bisa mendaftar menjadi mitra driver melalui aplikasi Lalamove Driver. Tidak hanya mudah, proses pendaftaran menjadi driver Lalamove juga tidak butuh waktu lama. Jika Anda sudah mengikuti proses pendaftaran sesuai instruksi, maka Anda hanya perlu menunggu pihak Lalamove menghubungi. Selanjutnya ikuti saja instruksi dari Lalamove agar bisa langsung bekerja sebagai mitra driver dan mengambil pesanan.

Lalamove hadir di berbagai kota di Jawa Barat dan membuka lowongan kerja bagi semua pihak. Siapa saja bisa ikut bergabung sebagai mitra driver dan mendapat penghasilan tak terbatas. Jika Anda tertarik bekerja secara fleksibel dan mendapat banyak penghasilan maka jangan sampai melewatkan kesempatan ini. 

×
Berita Terbaru Update