Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Caleg DPR RI Ir.H. Herry Dermawan Optimis PAN Meraih Kursi Legislatif di Senayan

Rabu, 13 Desember 2023 | 11:02 WIB Last Updated 2023-12-13T04:02:07Z
Anggota DPRD Jabar Ir.H. Herry Dermawan dari Fraksi PAN

 
BANDUNG,  Faktabandungraya.com,-- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Ir.H. Herry Dermawan dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), optimis PAN akan memperoleh kursi DPR RI dari Dapil Jabar X (Kab.Kuningan, Ciamis, Pangandaran dan Kota Banjar) pada Pemilu Legislatif 2024.

 Herry Dermawan yang sudah dua periode menjadi anggota DPRD Jabar ( 2014-2019 dan 2019-2024) pada Peleg  2024 maju menjadi caleg DPR RI dari Dapil Jabar X merasa optimis dirinya dapat lolos masuk senayan.

“Karena saya sudah dua periode menjadi anggota DPRD Jabar, maka pada Pileg 2024, saya diminta oleh Partai untuk maju menjadi caleg DPR RI dari Dapil Jabar X dengan nomor urut 2”, kata Herry Dermawan saat ditemui di gedung DPRD Jaba, baru-baru ini.

Herry Dermawan anggota Komisi II DPRD Jabar ini mengungkapkan bahwa pada Pemilu 2014, suara pribadinya memperoleh lebih dari 55 ribu, dan pada pemilu 2019 memperoleh 60 ribu lebih. Belum lagi ditambah suara Partai, sehingga memperoleh 1 kursi di DPRD Jabar.

Dalam menghadapi Pileg 2024, apa yang dilakukan agar dapat lolos ke DPR RI ?...  Politisi PAN Jabar mengatakan, selama menjadi anggota DPRD Jabar, saya selalu menjaga silaturhmi dengan konsituen dan masyarakat Ciamis, Kuningan, Pangandaran dan Banjar. Bahkan setiap pulang ke dapil saya selalu melakukan menyapa dan bergerak bersama rakyat dalam berbagai kegiatan, ujarnya.

Sebagai anggota Dewan Jabar, ada beberapa kegiatan yang wajib dijalankan di daerah pemilihan, baik itu kegiatan Reses, Sosialisasi 4 Pilar, Sosialisasi Perda, dan juga Citra Bakti DPRD Jabar termasuk juga melakukan kunjungan kerja untuk meninjau dan mengawasi pelaksanaan APBD Jabar yang dilaksanakan oleh OPD mitra Komisi II yang ada daerah Ciamis, Kuningan, Pangandaran dan Banjar.

Pada waktu melaksanakan kegiatan Reses untuk menyerap aspirasi rakyat dan menyampaikan apa saja yang dilakukan DPRD Jabar bersama Pemprov Jabar.  Semua, aspiarasi kita catat dan tampung  untuk diperjuangkan, agar dapat dialokasi anggaran dalam APBD Jabar, sehingga aspirasi rakyat dapat direalisasikan, kata Herry Dermawan yag juga Ketua Badan Kehormatan DPRD Jabar ini.  

Lebih lanjut Wakil Ketua DPW PAN Jabar Herry Dermawan yang juga Ketua Komite Pemenangan Pemilu Wilayah (KPPW) PAN Jabar, mengatakan saat ini jumlah anggota Fraksi PAN DPRD Jabar ada 7 orang, dan pada Pileg 2024, kita menargetkan minimal 12 kursi. Untuk itu, selaku Ketua KPPW PAN Jabar, saya terus melakukan pembekalan dan memberikan arahan kepada seluruh Caleg,  Pengurus DPD dan PAC hingga ranting dan kader untuk terus kerja-kerja politik bersama rakyat.

 “Guna mendongkrak  perolehan suara, karena PAN sekarang ini jauh lebih tertata, untuk itu,  tentunya jaringan internal dan eksternal Partai harus terus dikuatkan dan dibina melalui silaturahmi dan kegiatan kerja-kerja politik bersama rakyat”, ujar.

Sedangkan untuk mengamankan perolehan suara PAN dan Caleg, kita sudah membina dan melatih saksi internal partai agar dapat mengawal suara dan hasil kemenangan pemilu nanti, tandasnya. (AdiP/sein).

×
Berita Terbaru Update