Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Edwin Senjaya Buka Tarung Pencak Silat Bebas dan MMA HUT Kopasgat

Kamis, 07 Desember 2023 | 18:32 WIB Last Updated 2023-12-07T11:32:47Z
Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya., S.E., M.M., menghadiri acara pertarungan Pencak Silat Bebas dan MMA Professional, di Gor Padjajaran Kota Bandung sekaligus dalam Rangka HUT KOPASGAT ke-76, (Foto: Humpro).



BANDUNG, Faktabadungraya.com,--- Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Dr. H. Edwin Senjaya., S.E., M.M., yang juga founder sekaligus Ketua Umum Bandung Fighting Club, menghadiri acara pertarungan Pencak Silat Bebas dan MMA Professional dengan tema "Duel XI Doyan Berantem Asal Legal," di Gor Padjajaran Kota Bandung sekaligus dalam Rangka HUT Ke-76 KOPASGAT, Minggu (3/12/2023).

Acara di hadiri juga oleh Pj. Wali Kota Bandung, Ir. Bambang Tirtoyuliono M.M., Ir Kopasgat Marsekal Pertama TNI Tri Bowo S.C., S.Sos., M.M., Ketua Umum FB Pro, Taufan E.N. Rotorasiko, Kepala Dispora Kota Bandung, Eddy Marwoto, dan tokoh lainnya.

Acara dibuka langsung oleh Pj Wali Kota Bandung, Ir. Bambang Tirtoyuliono, M.M. dengan pemukulan Gong Duel XI secara simbolis.

Para peserta Pencak Silat Bebas dan Mix Martial Arts (MMA) profesional datang dari berbagai daerah serta menunjukan skill terbaiknya untuk memperebutkan piala Fighter terbaik.

“Dalam event ini, petarung-petarung asal Bandung Fighting Club sebagai tuan rumah mampu menunjukkan kualitas terbaiknya. Semua mampu menang dengan gemilang dan mendominasi pertarungan,” tutur Edwin. (Tofan/red).

×
Berita Terbaru Update