Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Komisi V DPRD Jabar Monitoring Venue PON XXI 2024 di Aceh da Sumut, Eryani : Persiapannya Sudah Bagus

Jumat, 01 Desember 2023 | 10:03 WIB Last Updated 2023-12-05T01:15:54Z
Rombongan Komisi V DPRD Jabar saat berkujung ke kantor KONI Aceh (foto:ist)



BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Anggota Komisi V DPRD Jabar membenarkan beberapa hari lalu Pimpinan dan Anggota Komisi V DPRD Jabar melaksanakan Monitoring Venue di Provinsi Aceh dn Sumatera Utara. Kegiatan Monitoring Komisi V ke Aceh dan Sumut tersebut  terkait Persiapan PON XXI Aceh - Sumatera Utara 2024.

Di Provinsi Aceh kita (rombongan Komisi V DPRD Jabar-red) meninjau ke Sport Center dan Kantor KONI Aceh dan di Provinsi Sumut Sport Center dan Kantor KONI Sumatera Utara

Eryani mengatakan, Delegasi Komisi V DPRD Jabar bersama perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat melakukan kunjungan ke Aceh, dalam rangka mendalami persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 Aceh-Sumut, dan persiapan pemberangkatan Kontingen Provinsi yang pernah menjadi tuan rumah PON pada 2016 lalu.

Dari Komisi Lima V DPRD Jabar, hadir antaralain, Wakil Ketua Ir. Abdul Hadi Wijaya, M.Sc, Sekretaris H. Memo Hermawan, didampingi sejumlah anggota Komisi dan staf lainnya. Turut hadir Staf Khusus Ketua Umum KONI Jawa Barat, Dwiono Agus Raharjo dan TB Busyro.

Dalam pertemuan tersebut, kita berdialog dengan piak KONI Aceh dan Sumut, diantaranya membicarakan tentang kesiapan dan persiapan pelaksanaan PON XXI 2024 yang akan digelar di dua provinsi tersebut.

Romobongan Komisi V saat meninjau Stadion Harapan Bangsa Aceh (foto:hms).


“Kedatangan kami dalam rangka mendalami, untuk mengetahui persiapan pelaksanaan PON 2024, dan persiapan keberangkatan kontingen termasuk hotel dan venue yang dipergunakan pada  PON 2024 natinya, kata Eryani Sulam saat dikonfirmasi hasil monitoring Komisi V DPRD Jabar ke Provinsi Aceh dan Sumut, Jum’at (1/12/2023).


Berdasarkan hasil monitoring, kita (Komisi V-red) ketersedian sarana dan prasarana di Aceh dan Sumut sudah bagus. Begitu juga kondisi jalan di jalur lintas yang menghubungkan antara satu venue ke venue lainnya, juga dinilai sangat bagus.

“Dan saya melihat kesungguhan dari semua pihak yang ada di Aceh da Sumut juga sangat bagus,” kata Politisi Nasdem Jabar ini.

Eryani Sulam berharap, agar pada perhelatan PON XXI Aceh-Sumut 2024, kontingen Provinsi Jabar kembali meraih juara Umum.  Untuk itu, DPRD Jabar siap mendorong dukungan moril dan material (anggaran-red) agar para atlet dan official Jabar dapat menlakukan seragkaian latihan dan kebutuhan peralatan yang dibutuhkan untuk meraih prestasi terbaik, tandasnya. (AdiP/sein).

×
Berita Terbaru Update