Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sekwan Jabar Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik 2023, Barnas Adjidin : Spirit Bagi Sekretariat Memberi Pelayanan Informasi

Jumat, 01 Desember 2023 | 23:02 WIB Last Updated 2023-12-01T17:38:21Z
Seketaris DPRD Jabar Barnas Adjidin memegang Topy da Piagam Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik 2023


 
BANDUNG, Faktabandungraya.com,--  Seketaris  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Barnas Adjidin  mengucapkan  rasa syukur atas diraihnya penghargaan Keterbukaan Informasi Publik tahun 2023 untuk Sekretariat DPR Jabar. 

“ Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik tahun 2023, tentunya  menjadi spirit bagi  Sekretariat DPRD Jabar  untuk terus dapat meningkatkan pelayanan informasi kepada seluruh elemen masyarakat”,.


Hal ini disampaikan Sekwan Jabar Barnas Adjidin usai menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin, di aula barat Gedung Sate, Kota Bandung, Kamis (30/11/2023).


Dikatakan Barnas Adjidin,  Sekretariat DPRD Jabar merupakan salah satu organisasi perangkat daerah ( OPD) di lingkungan Pemerintahan Provinsi Jawa Barat.  Yang  mempunyai tugas pokok untuk melayani kinerja para anggota dewan dan juga memberikan pelayanan kepada masyarakat. 


Pimpinan dan Anggota DPRD Jabar saat menghadiri acara Penghargaan
 Keterbukaan Informasi Publik 2023 tangkat Provinsi Jabar (foto:hms)


Penghargaan  yang diraih Sekretariat DPRD Jabar ini merupakan pengakuan atas dedikasinya dalam Keterbukaan Informasi Publik.  Dengan demikian, tentunya kita akan terus meningngkatkan kinerja  dan kwalitas  dalam pelayanan informasi.


Sementara itu, Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin menyatakan, keterbukaan informasi bagi badan publik adalah suatu keharusan. Hal itu tertuang dalam Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. 


Karena itu, Bey mengapresiasi badan publik yang berhasil mendapatkan penghargaan Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023 Tingkat Provinsi Jabar . 


"Karena keterbukaan adalah suatu keharusan, dan tahapan berikutnya adalah bagaimana kita merespons kebutuhan masyarakat," tandasnya. (hms/sein). 


×
Berita Terbaru Update