Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sekretaris DPRD Jabar Barnas Adjidin Dilantik Jadi Pj Bupati Garut, Mirza Agam Gumay : Selamat Menjalankan Tugas dengan Amanah

Selasa, 23 Januari 2024 | 22:35 WIB Last Updated 2024-01-23T15:41:38Z
Sekretaris DPRD Jabar H. BArnas Adjidin dilantik menjadi Pj Bupati Garut (Foto:ist)



BANDUNG, Faktabadungraya.com,--- Sekretaris DPRD Provinsi Jawa  Barat Drs.H.Barnas Adjidin, MM, M.M.Pd dilantik menjadi  Penjabat (Pj)Bupati Garut oleh Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin atas nama Presiden RI di Aula Barat Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (23/1/2024).

Walaupun Barnas Adjidin telah dilantik menjadi Pj Bupati Garut menggantikan pasangan Bupati Garut Rudy Gunawan dan Helmi Budiman yang telah habis masa jabatannya, tetapi Barnas tetap tetap menduduki Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, yaitu sebagai Sekretaris DPRD Jabar.

Anggota DPRD Jabar  H. Mirza Agam Gumay dari Fraksi Gerindra-Persatuan, mengucapkan selamat atas pelantikan Sekwan Jabar Barnas Adjidin menjadi Pj Bupati Garut.

Barnas Adjidin adalah sosok ASN yang penuh pengalaman di pemerintah,  bahkan sebelum menjabat sebagai Sekretaris DPRD Jabar, Barnas Adjidin sudah beberapa kali menduduki jabatan penting dilingkungan pemerintah provinsi Jabar.

Barnas Adjidin kelahiran Bandung pada 4 Juni 1965, menjadi pegawai negeri  sipil  pada tahun 1990, pernah menjadi Sekretaris Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Jabar,  Kepala Biro Kesra Setda Jabar , bahkan pernah  ditugaskan menjadi Plt Sekretaris Daerah Kota Sukabumi.

Untuk itu, saya percaya, pak Barnas  yang sudah berpengalaman di pemerintahan akan cepat beradaptasi dalam menjalankan roda pemerintah di Kabupaten Garut.

Anggota DPRD Jabar Mirza Agam Gumay dari Fraksi Gerindra-Persatuan (foto:dok.ahw)



Demikian dikatakan,  Mirza Agam Gumay saat dimintai tanggapannya terkait dilantiknya Sekwan Jabar Barnas Adjidin menjadi Pj Bupati Garut menggantikan Rudi Gunawan yang habis masa jabatannya.

Sebagai Pj Bupati Garut, Barnas Adjidin akan mampu menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Garut, terutama dalam waktu dekat ini, kita akan melaksanakan Pemilihan Umum Presiden dan Legislatif 2024.


Kita semua berharap dan meninginkan agar Pemilu berjalan lancar, Luber, Jujur, Aman dan tetap terjaga kondusifitas secara nasional, termasuk juga di Jabar dan khususnya di Kabupaten Garut.  Untuk itu, sebagai Pj Bupati Garut , Barnas Adjidin harus menjaga Netralitas ASN, ujarnya.

“Selamat menjalankan tugas  pak Barnas  dengan tanggungjawab dan amanah, semoga Kabupaten, semakin maju dan perekonomian masyarakat  semakin meningkat”, tandasnya. (AdiP/sein).

×
Berita Terbaru Update