Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Ratusan Warga Hadiri Sosialisasi Caleg DPRD Kota Bandung Nomor Urut 3 Dapil 6 Taspen Effendi,SH,MSI dari Partai Golkar.

Selasa, 06 Februari 2024 | 21:11 WIB Last Updated 2024-02-06T14:11:39Z
Caleg Taspen Effendi melakukan sosialisasi kpd warga RW04 Kel Situsaer 


 
BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Calon anggota legislative DPRD Kota Bandung, no urut 3 Taspen Effendi,SH,MSI dari Partai Golkar melakukan sosialisasi di Kelurahan Situsaer Kacamatan Bojong Loa Kidul.

Taspen mengatakan, kehadiran dirinya di lingkungan Warga RW O4 Kelurahan Situsaer Kecamatan Bojong Loa Kidul, untuk bersilaturahmi sekaligus mensosialisasikan diri, serta memberikan edukasi kepada warga Kelurahan Situsaer tentang tatacara pencoblosanpada surat suara.

Dalam kesempatan tersebut, Taspen menjelaskan bahwa  pada Pemilu 2024, waktu pencoblosan akan dilaksankan pada hari Rabu , 14 Februari 2024 mendatang. 

Setiap warga yang memiliki hak suara akan diberikan lima (5) lembar surat suara. Untuk itu, perlu dipahami dan diketahui oleh  warga, mulai dari warna surat suara, hingga nama yang akan dicoplos oleh  masyarakat Kelurahan Situsaer khusus warga RW 04.  

"Kami mohon dukungan dari warga dan tidak lupa pada saat masuk bilik suara , pilih no urut 3 “Taspen Effendi,SH,MSI “ dari Partai Golkar , setelah ketemu jangan ragu-ragu colos no 3 (Taspen Effendi, SH, MSi), pintanya.

Insya Allah, kalau terpilih jadi wakil rakyat dari Dapil 6, kami akan berjuangan  semaksimal mungkin  untuk menyuarakan dan memperjuangkan aspirasi dan keluhan masyarakat.

Kami memiliki slogan mantap “ Maju Bersama kang Taspen”, dan semoga kami meraih suara masksimal di Dapil 6 Kota Bandung, ujar Taspen.


Warga RW 04 Situsaer antusias mengikuti sosialisasi caleg Taspen


Sebagai Calon Legislatif kami menghimbau kepada masyarakat di RW O4 dan khusus nya Seluruh Warga Dapil 6 kota Bandung untuk memilih Wakil Rakyat yang amanah dan tidak ingkar janji serta benar benar memperjuangkan aspirasi masyarakat yang berniat maju sebagai caleg sebagai ibdah.


"Insya Allah kriteria tersebut ada di kang Taspen effendi , yang akan maju pada Pemilu 2024 ini," , seraya memohon doa dan dukungannya dari masyarakat.

"Tentunya saya berharap kepada masyarakat agar kedepannya lebih cerdas dalam memilih pemimpin. Pilihlah yang benar benar berbuat untuk masyarakat," himbau Taspen Effendi.

Pada kesempatan itu, dirinya juga meapresiasi sosok Emagata, yang selama ini terus bekerja dan berbuat untuk masyarakat. Pungkas nya. (*/red).

 

×
Berita Terbaru Update