Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Halal Bihalal PWI Pokja Kota Bandung Penuh Rasa Kekeluargaan

Jumat, 26 April 2024 | 21:13 WIB Last Updated 2024-04-26T14:13:10Z
Suasana Halal bihalal PWI Pokja Kota Bandung


BANDUNG, Faktabandungraya.com,--- Keluarga besar Persatuan Wartawan Indinesia (PWI) Pokja Kota Bandung menggelar kegiatan Halal Bihalal yang digelar di Sekretariat PWI Pokja Kota Bandung, Kompleks Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Jumat (26/4/2024).

Halal Bihalal digelar secara sederhana dan dalam suasana kekeluargaan. Kegiatan ini pun dihadiri oleh seluruh pengurus, anggota PWI Pokja Kota Bandung serta anggota Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI).

Ketua PWI Pokja Kota Bandung, H. Hardiyansyah S.H., menyampaikan, sebagai insan sosial manusia pasti memiliki kehilapan dan kesalahan. Untuk itu, dirinya mengajak agar menjadikan momentum di hari yang berbahagia ini sebagai media untuk saling maaf dan memaafkan.

"Semoga satu sama lain saling meleburkan dan saling memaafkan dari segala salah dan dosa begitu pula semoga amal ibadah di bulan Ramadhan menjadi catatan pahala terbaik," ujar Andhy sapaan akrabnya.

Halal Bihalal juga sambungnya bagian dari cara meningkatkan tali silaturahmi antar keluarga besar PWI Pokja Kota Bandung.

"Saya berharap keluarga besar PWI Pokja Kota Bandung semakin erat dan solid dalam menjalankan tugas organisasi. Menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik, bekerja dengan kompak dalam berorganisasi, serta menjadikan semangat untuk bisa memberikan yang terbaik melalui karya jurnalistik," harapnya.


Suasana Halal bihalal PWI Pokja Kota Bandung


Pada kesempatan ini, Andhy secara pribadi menyampaikan mohon maaf lahir dan batin untuk seluruh anggota dan pengurus PWI Pokja Kota Bandung. Ia juga tak lupa menyampaikan terimakasih kepada panitia dadakan yang telah menyelenggarakan kegiatan sederhana namun sarat makna.


Sebelum dipungkas dengan ramah tamah dan makan siang bersama, acara diisi dengan pembacaan do'a serta harapan oleh Ustadz Dudi Supriadi, S. Ag yang juga merupakan anggota PWI Pokja Kota Bandung.

Do'a dan harapan terpanjat dalam kegiatan yang cukup hangat dan penuh kekeluargaan. 

Untaian doa pengharapan pun dimunajatkan Ustadz Dudi guna menyongsong hari depan yang lebih baik, baik bagi pribadi maupun keberlangsungan organisasi PWI.

Selanjutnya, seluruh pengurus dan anggota PWI Pokja Kota Bandung lantas  menggelar mushafahah atau bersalaman saling maaf memaafkan. (*)

×
Berita Terbaru Update