Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Agam Gumay : Harkitnas Harus Menjadi Perkuat Nilai Kebangsaan dan Jiwa Nasionalisme

Senin, 20 Mei 2024 | 19:57 WIB Last Updated 2024-05-20T12:57:30Z
Klik
Anggota Komisi VI DPRD Jabar H.Mirza Agam Gumay, FGerindra


BANDUNG, Faktabandungraya.com,-- Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 20 Mei 2024 bukan hanya sekedar diperingati secara serimonial, tapi  harus menjadi perkuat Nilai kebangsaan, dan Jiwa Nasionalisme dalam kehidupan berbangsa dan bernegera dalam binkai NKRI.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jawa Barat H. Mirza Agam Gumay, SmHk dari fraksi Gerindra Persatuan,   mengajak masyarakat untuk terus memelihara, dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan sebagai dasar dalam melaksanakan pembangunan dan menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika Berbangsa dan Bernegara.


“Bangkit Untuk Indonesia Emas.” Sebagai tema yang ditentukan oleh pemerintah pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 Tahun 2024.Mengandung makna luar biasa dapat membawa nilai-nilai semangat dan kekuatan untuk bangkit menuju Indonesia Emas.


Anggota DPRD Jabar dari dapil Jabar IV ini mengatakan, Harkitnas menjadi pengingat agar masyarakat memahami titik awal kebangsaan Indonesia.


Sebagai generasi penerus bangsa, Bang Agam -sapaan Mizra Agam Gumay tentunya harus mencontoh para pahlawan yang telah gugur dan mengenang jasa mereka yang telah mendahului kita,bicara pembangunan, kita harus mengenang jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan bangsa Indonesia menjadi seperti ini,tutur Mang Agam.


 “Pembangunan bisa berjalan dengan baik, karena adanya para pendahulu kita. Apabila, jika tidak ada mereka pembangunan akan sangat susah jika bangsa indonesia belum merdeka,” ujarnya.


Pada kesempatan tersebut Mang Agam , mengajak agar Harkitnas 2024 dijadikan momentum bagi kita untuk maju bersama, bangkitkan semangat nasionalisme, rasa kesatuan dan persatuan yang tinggi, serta kesadaran sebagai sebuah bangsa. Selamat Hari Kebangkitan Nasional," tandasnya.  (AdiP/sein).


×
Berita Terbaru Update