DPW PPP Jabar Akan Gelar Mukerwil di Kabupaten Pangandaran

Ketua DPW PPP Jabar, Ade Munawaroh Yassin
(foto: ist)
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM, -- Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Barat akan menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) 2017 di Hotel Pantai Indah, Kabupaten Pangandaran, 25-27 April 2017.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Barat, Ade Munawaroh Yassin, mengatakan, Mukerwil PPP Jabar 2017 dengan mengusung tema "Meneguhkan Soliditas, Mencapai Kejayaan Partai.", rencananya akan dibuka langsung oleh Ketua Umum DPP PPP Romahurmuzy.

Kegiatan Mukerwil yang akan dilaksanakan di Pangandaran nanti, merupakan agenda organisasi yang diamanatkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga PPP, kata Ketua DPW PPP Jabar Ade Munawaroh Yassin,didampingi Sekretaris Pepep Saepul Hidayat kepada wartawan di kantor DPW PPP Jabar salan pelajar Pejuang Bandung, Senin (24/04).

Menurut Ade, Mukerwil ini juga menjadi wahana auntuk merumuskan program kerja DPW ke depan, menyusul selesainya Musyawarah Cabang (Muscab) di kabupaten / kota se jawa barat.

"Alhamdulillah Musyawarah kerja cabang di 27 kabupaten/kota sudah selesai diselenggarakan. Bahkan di cabang-cabang saat ini sedang melaksanakan Muscab. Dengan selesainya tahapan konsolidasi struktur maka kita secara berkelanjutan akan melaksanakan konsolidasi program dan SDM," kata Ade.

Selain itu, dalam rangka menghadapi agenda politik Pilkada setentak 2018 di 16 kab/kota di jabar ditambah Pilgub Jabar, tentunya juga akan dibahas, stategi untuk memenangkan Pilkada dan pilgub Jabar 2018 mendatang.

Sedangkan terkait Pimilu 2019, tentunya PPP Jabar akan meruskan kebijakan dan strategis untuk dapat memaksimalkan suara PPP di Jabar, bahkan kita menargetkan suara PPP Jabar pada Pemilu mendatang masuk di tiga besar sehingga mampu memberikan kontribusi suara ditingkat Nasional, tandasnya. (ude/sein)

Kata Bijak faktabandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 comments :


  1. Semoga Bermanfaat Untuk Anda, Terimakasih !!!
    https://goo.gl/xZQS1x

    ReplyDelete