Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Grand Opening West Point Hotel Bandung, Lengkap dan Mewah Namun Terjangkau

Sabtu, 18 Februari 2017 | 16:33 WIB Last Updated 2017-02-19T10:27:02Z
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,- West Point Hotel Bandung salah satu hotel bintang empat terbaru di Kota Bandung resmi dibuka hari ini bertepatan dengan hari perayaan Cap Go Meh, Sabtu (18/02) Jl. Garuda No.63, Bandung.


Rini Sutendi selaku Publik Relation mengatakan, West Point Hotel hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, baik wisatawan yang berlibur di kota kembang maupun keperluan bagi pelaku bisnis dengan pelayanan dan fasilitas prima, berkualitas dan semakin dinamis. meski memiliki fasilitas lengkap dan mewah, namun terjangkau (Affordable Luxury).

Selain itu, lokasi hotel cukup strategis karena tak jauh dari gerbang keluar Bandara Husein Sastranagara Bandung, "Selain memenuhi kebutuhan akan fasilitas lengkap dan mewah juga pelayanan berkualitas dan prima, serta atmosfer berbeda kala menikmati indahnya pemandangan kota Bandung, diharapkan mampu memberi pengalaman yang berkesan bagi para tamu", jelas Rini.


Pembukaan West Point Hotel secara resmi dibuka melalui potong pita yang dilakukan bersama oleh Plt. Kepala Dinas Disparbud Kota Bandung, Drs. Pagat Risjanur Passa,MMPd dan Direktur Utama, David Tanuwidjaya serta didampingi para Direksi West Point Hotel yang hadir.

Dalam acara tersebut, Kadisparbud Kota Bandung Pagat S. Passa berharap dengan resmi dibukanya hotel ini akan mampu dan mendukung program Pemerintah Kota Bandung dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi maupun angka pertumbuhan wisatawan. Ditempat yang sama, David Tanuwidjaya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yeng selama ini telah terlibat dalam pembangunan hotel ini, serta peran pemerintah kota Bandung dan stakeholder lainnya.


N. Ani Nuryani Director of Sales & Marketing menambahkan, West Point Hotel Bandung didesain dengan fasilitas lengkap memiliki tujuh ruang rapat/ pertemuan dengan ukuran yang variatif ermasuk ballroom berkapasitas hingga 1000 orang, tempat makan Top Point Coffe Shop&Bar yang menyajikan hidangan nasional dan internasional serta kolam renang Sky Swimming Pool yang terletak di lantai 8. Tak hanya itu, para tamu juga bisa menikmati pemandangan taman unik yang dinamakan Vertikal Garden dalam area hotel.


"West Point Hotel memiliki 111 kamar dengan 5 pilihan type kamar, mulai dari tipe kamar Superior, Deluxe, Junior Suite hingga tipe kamar Family Suite memberikan ruang terbaik untuk bersantai bersama keluarga.",pungkasnya. (Suryadi)
×
Berita Terbaru Update