Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Uraikan Kemacetan, Pemkot Bandung Bentuk Forum LLAJ

Kamis, 09 Februari 2017 | 12:46 WIB Last Updated 2017-02-09T05:46:18Z

Yossi Irianto, Sekda Bandung, dalam acara diskusi Forum LLAJ
BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM – Tingkat kemacetan di kota Bandung sudah masuk dalam katagori tinggi, untuk itu dalam rangka menguraikan kemacetan, Pemerintah Kota Bandung membentuk Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ). Menurut Sekda kota Bandung Yossi Irianto melalui diskusi Forum LLAJ dapat solusi terbaik dalam menyelesaikan masalah kemacetan di kota Bandung.

"Saya berharap kedepannya forum ini dapat mengkaji, mengurangi, serta menyelesaikan kemacetan yang ada di kota Bandung," jelas Yossi dalam diskusi Fotum LLAJ yang diselenggarakan di aula Hotel Serela Jalan Purnawarman, Kamis, (09/02).

Yossi mengakui kemacetan di kota Bandung perlu diselesaikan dengan baik, dengan cara mengadakan Kerjasama dari semua elemen masyarakat.

"Solusi Kemacetan menjadi tugas bersama untuk diselesaikan, maka dari itu forum ini perlu hadir untuk menjadi solusi," papar Yossi.

Forum LLAJ dibentuk berdasarkan keputusan Walikota Bandung Nomor 551/kep-dishub/tentang pembentukan Forum lalu Lintas yang terdiri dari unsur pembina oleh wali kota, penyelenggara, akademisi dan masyarakat angkutan, yang pada pelaksanaanaanya mendapatkan dukungan administrasi dari sekretaris Daerah kota Bandung.

Dalam diskusi tersebut turut hadir Kaporlestabes Kota Bandung yang diwakili Kanit Satlantas AKP Hasibuan, Pemerhati Lalu lintas dan angkutan Jalan Harun Al Rasyid serta beberapa unsur Dinas Terkait Seperti Dinas Perhubungan Kota Bandung, Satpol Pp, dan Bina Marga. (sein/hms).
×
Berita Terbaru Update