Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Mirza : Perjalanan PWI Kedepan Semakin Komplek

Jumat, 10 Maret 2017 | 18:22 WIB Last Updated 2017-03-12T11:23:07Z
Pelantikan pengurus Perwakilan PWI Jabar massa Bakti 2016-2012
oleh Ketua Umum PWI Pusat Margiono di Gedung Sate, foto:ist)
JABAR, FAKTABANDUNGRAYA.COM- Ketua Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat Mirza Zulhadi mengatakan, perjalanan PWI kedepan akan semakin kompleks seiring perkembangan teknologi saat ini.

"Bagi saya ini cukup berat karena perjalanan PWI kedepan akan semakin kompleks, tapi amanah ini akan kami laksanakan dengan ikhlas dan seoptimal mungkin," ungkap Mirza setelah dilantik menjadi Ketua Perwakilan PWI Jabar massa bakti 2016-2021 untuk kali keduanya, oleh Ketua Umum PWI Pusat Margiono disaksikan para pengurus PWI Pasat, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, di Aula Barat Gedung Sate, Jum’at (10/03).

Dikatakan, Mirza Zulhadi, PWI Jabar siap mendukung dalam membenahi kehidupan pers nasional yang kini sudah jauh berbeda akibat kemajuan teknologi. Untuk itu, PWI Jabar sudah rencanakan akan menggelar rapat kerja pada akhir Maret mendatang di Subang.

Ia pun menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Aher karena dinilai memiliki peran dan perhatian besar terhadap kemajuan PWI.

"Ini sebagai bukti pengakuan atas kepedulian beliau terhadap dunia pers di tanah air khususnya eksistensi organisasi PWI," ujarnya.

Sementara itu, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan usai menghadiri pelantikan pengurus PWI Jabar mengatakan, sebagai wadah tempat berkumpulnya para jurnalis dalam merumuskan peran dan fungsinya kedepan, PWI Jabar harus terus mengokohkan diri menjadi pilar keempat demokrasi dalam rangka membangun bangsa.

"Selamat atas dilantiknya pengurus PWI Jabar yang baru, mari bersama-sama menjadi pilar keempat demokrasi dalam rangka membangun bangsa ini dengan baik," kata Aher.

Aher juga berharap, PWI Jabar terus melakukan pembinaan, pengkaderan dan pengawasan kepada para jurnalis supaya memenuhi kode etik jurnalistik ketika membuat produk jurnaistik.

"Silakan lakukanlah pembinaan pengkaderan pengawasan kepada para jurnalis," tandasnya. (husein/edy)
×
Berita Terbaru Update