Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Sekda Kota Bandung Yossi Irianto Raih Golden Personality Award Dari RMOL

Minggu, 30 Juli 2017 | 21:16 WIB Last Updated 2017-08-02T14:18:14Z

BANDUNG, FAKTABANDUNGRAYA.COM,-- Sekretaris Daerah Kota Bandung sekaligus Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bandung Yossi Irianto mendapatkan penghargaan kategori "Golden Personality" dari Kantor Berita Politik Rakyat Merdeka Online [RMOL.CO]. Penghargaan diberikan, karena Sekdakot Bandung Yossi Iriabto dinilai memililki dedikasi, komitmen dalam kepemimpinan dan implementasi birokrasi di Pemkot Bandung.

Penghargaan diserahkan oleh Pimpinan Harian RMOL Group Dar Edi Yoga dan diterima langsung oleh Yossi saat menghadiri acara Malam Budaya Manusia Bintang 2017 di Hotel Arya Duta Jakarta, Sabtu (29/07).

Yossi mendapatkan penghargaan spesial itu karena dinilai sebagai individu yang dipandang melakukan pekerjaan besar melewati kapasitas dan ruang tanggung jawab mereka.

Menurut Yossi, dirinya sangat berbahagia karena saya tidak menyangka RMOL memberikan apresiasi walaupun ini adalah sisi aspek pengabdian sehari-hari sebagai Sekretaris Daerah memanajeri 23 ribu karyawan PNS Pemkot Bandung," ujarnya usai menerima penghargaan..

Sebagai Sekdakot Bandung, diri mempunyai rasa tanggung jawab besar terhadap perkembangan generasi muda, "Sebagai Ketua Kwarcab Pramuka Kota Bandung bagian dari amanat Undang-Undang, secara pribadi sebetulnya tidak mengharapkan penghargaan tetapi di apresiasi oleh RMOL saya ucapkan terima kasih, mudah-mudahan ini bisa memberikan inspirasi bagi adik-adik muda karena kita tahu bahwa generasi muda mempunyai poin penting bagi pembangunan Indonesia," jelasnya.

Penganugerahan Malam Budaya Manusia Bintang 2017 merupakan pemberian award bagi setiap insan yang memiliki jasa-jasa dan prestasi di bidangnya, juga memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh nasional dan lokal, aktivis antinarkoba, juga kelompok penemu yang mendedikasikan ilmu untuk kepentingan kaum marjinal

Kali ini empat kategori penghargaan diberikan untuk para tokoh dalam acara tersebut, diantaranya kategori di Lifetime Achievement Award, Democracy Award, Golden Personality Award, dan Golden Community Award.

Penghargaan dengan kategori Golden Personality juga diberikan kepada enam penerima lainnya, diantaranya pengusaha Sukur Nababan yang juga anggota DPR RI, Kepala RSPAD, Mayjen Terawan Agus Putranto, dan Tim Penggerak PKK Pesisir Selatan, Sumbar, Lisda Rawdha.

Agenda penyerahan penghargaan yang bertema "Merawat Bhineka, Menjaga Indonesia", diselenggarakan setiap tahunnya mengangkat tema-tema budaya, kebangsaan dan nasionalisme yang dikaitkan dengan penghargaan kepada tokoh-tokoh berprestasi.

Dua seniman dan budayawan nasional, Jaya Suprana dan Titiek Puspa mendapatkan anugerah tertinggi Lifetime Achievement.

Penghargaan Democracy Award kepada sembilan individu, diantaranya adalah Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai, Dirjen Otda Kemendagri, Soemarsono, Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, Sekda Pemprov Jawa Barat Iwa Karniwa, Walikota Makassar, Danny Pomanto, dan Pengelola Statuter AJB Bumiputera, Adhie Massardi. (hms/red).




×
Berita Terbaru Update