DPRD Jabar Berduka, Dr. Sunatra Meninggal Saat Menjalankan Ibadah Umroh

Almarhum Dr.Sunatra, SH, Ms.I
BANDUNG, (FBR.Com),-- Keluarga besar DPRD Provinsi Jawa Barat, saat ini sedang berduka cita atas meninggalnya Sekretaris Fraksi Gerindra Dr. Sunatra, SH,MSi. Berita duka meninggalnya Sunatra dibenarkan oleh Ketua Fraksi Gerindra Ricky Kurniawan, LC.

Menurut Ricky Kurniawan, beberapa hari yang lalu pak Sunatra menjalankan ibadah Umroh, namun, pagi tadi kita mendapat kabar dari keluarganya bahwa pada Selasa (27/2/18) sekitar pukul 05.50 KSA di Makkah Arab Saudi, beliau meninggal dunia.

Untuk itu, saya selaku Ketua Fraksi Gerindra dan mewakil pengurus DPD Partai Gerindra Jabar, mengucapkan “, Innalilahi wa Inna ilaihi raji'un , turut berduka yang sedalam-dalamnya. Kita mendoakan " semoga Islam, iman dan amal ibadahnya serta semoga almarhum diampuni dosanya dan mendapat tempat terbaik disiNya,. Aamiin Yaa Robbil Aalamiin "..

Kita juga mendoakan semoga, semoga keluarganya yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan dan kekuatan lahir dan bathin, atas telah berpulang ke Rahmatullah Almarhum Dr.Sunatra yang kini duduk sebagai anggota Komisi V DPRD Jabar, ujarnya.

Sementara itu, berdasarkan hasil pemantauan faktabandungraya.com, pengumuman turut berduka cita juga ditempel di beberapa tempat di lingkungan DPRD Jabar .

Yang isi pengumumannya : Innalilahi wa Inna ilaihi raji'un. Telah meninggal dunia Bapak DR. SUNATRA, SH, MSi, anggota Komisi V DPRD Jabar (F.P.Gerindra).

Hari/Tanggal : Selasa 27 Februari 2018, Pukul : 05.50 Waktu KSA di Makkah Arab Saudi, Alamat Rumah Duka : Jl Sersan Bajuri Komplek Graha Puspa B4 No.8, Kota Bandung.

Bahkan tadi beberapa anggota DPRD Jabar dan Staf Sekretariat DPRD Jabar melayat kerumah duka di jalan Jl Sersan Bajuri Komplek Graha Puspa B4 No.8, Kota Bandung.

Sementara itu, Wakil Ketua Pokja PWI Gedungsate/DPRD Jabar, Lyster Marpaung mengatakan, Almarhum Dr.Sunatra merupakan salah satu anggota DPRD Jabar yang sering dijadikan narasumber bagi kalangan wartawan. Karena mudah digubungi dan sangat memahi akan tupoksinya sebagai anggota dewan.

Dengan meninggalnya Dr.Sunatra, bagi kalangan wartawan merasa kehilangan, untuk itu, kami mewakili seluruh anggota Pokja PWI Gedungsate/ DPRD Jabar, mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadahnya dan segala dosanya diampuni dan mendapat tempat terbaik disiNya,. Aamiin. (sein).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.