Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

IHGMA Chapter Jawa Barat l Gelar Rakerda Pertama

Sabtu, 17 Maret 2018 | 12:31 WIB Last Updated 2018-03-17T05:31:02Z
BANDUNG, faktabandungraya.com,- International Hotel General Manager Association (IHGMA) Chapter Jawa Barat 1 menyelenggarakan Rakerda pertama yang diadakan Geleri Ciumbuleit Hotel Bandung. Rakerda dihadiri oleh +/50 General Manager anggota dari IHGMA Jawa Barat dari hotel bintang maupun non bintang. Rakerda dihadiri oleh Dewan Kehormatan DPP IHGMA , Ketua BPD PHRl Jawa Barat , Bpk Herman Muhtar dan secara resmi akan dibuka oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jawa Barat lbu Hj, Ida Hernida S.H Msi.

Ketua IHGMA Chapter Jawa Barat, Iwan Rismawardani , CHA memberikan paparan didalam sambutannya mengenai kegiatan Refleksi satu tahun di tahun 2016-2017 juga dibahas akan mengenai rancangan kerja masing-masing divisi untuk tahun 2018 ini.

"IHGMA merupakan wadah komunikasi para pimpinan tertinggi disebuah hotel di Indonesia yang mandiri dan berintegritas untuk meningkatkan profesionalitas berdharma bhakti sesuai dengan profesi keahlian masing-masing juga menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan daya saing dipasar global," ujar Iwan.

IHGMA Jawa Barat yang dikukuhkan 14 Januarl 2017 dan saat ini telah beranggotakan 75 orang para General Manager di kota-kota besar Jawa Barat. (suryadi/rls).
×
Berita Terbaru Update