Primkop AU Lanud Husein Sastranegara Gelar RAT 2017

BANDUNG, faktabandungraya.com,-Primer Koperasi TNI AU (Primkopau) Lanud Husein Sastranegara mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun buku 2017, di Gedung Graha Antariksa Lanud Husein Sastranegara, Selasa (27/2). 

Acara RAT juga dihadiri Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom, para kepala dinas di Jajaran Lanud Husein Sastranegara, Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perindag Kota Bandung Drs. Djumiar S., M.M dan Ketua Koperasi Kredit Jawa Barat dr. Maya Suraya, Sp.Rad., M.M serta seluruh anggota Primkopau Lanud Husein Sastranegara.

Danlanud dalam sambutannya menyampaikan, Rapat Anggota Tahunan (RAT 2017) hendaknya dapat benar-benar dimanfaatkan sebagai wadah di dalam tubuh Primkopau Lanud Husein Sastranegara, untuk melakukan evaluasi terhadap seluruh kegiatan yang mencakup aspek organisasi, manajemen, keuangan, dan usaha-usaha yang telah dilakukan selama periode tahun buku 2017.

"Saya berharap agar RAT dapat juga dijadikan sebagai wahana untuk berkomunikasi, berkoordinasi sekaligus bersilaturahmi dalam wacana perkembangan koperasi ke depan", terang Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud menilai, Primkopau Lanud Husein Sastranegara selama tahun buku 2017 telah menunjukkan kinerja yang bagus. Hal ini, dibuktikan dengan semakin besarnya kontribusi yang diberikan Primkopau Lanud Husein Sastranegara untuk mendukung kedinasan serta dalam rangka meningkatkan kesejahteraan anggota.

Senada dengan Danlanud, Kepala Dinas Koperasi UMKM dan Perindag Kota Bandung Drs. Djumiar S. M.M dalam sambutannya menyampaikan bahwa Primkopau Lanud Husein Sastranegara termasuk kategori 'koperasi sangat sehat' dikarenakan atas tertib administrasi dan pengelolaan serta transparan. Oleh karena itu kami memberikan apresiasi positif kepada seluruh pengurus yang telah berusaha keras demi perkembangan Primkopau Lanud Husein Sastranegara, sehingga dapat tercapai daya guna dan hasil guna demi kesejahteraan bersama.

Ada yang menarik dari RAT tersebut dan ini tentu acara yang ditunggu-tunggu oleh seluruh peserta yakni pengundian door prize yang sudah disiapkan oleh panitia. Puluhan door prize menarik yang sudah disiapkan oleh panitia diantara adalah; puluhan sepeda gunung, TV LED, Mesin Cuci, Kulkas, Home Theater. Selain itu panitia juga menyediakan Grand Prize 5 buah Sepeda Motor serta puluhan hadiah hiburan lainnya. (Suryadi/***)

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.