Wasrik BPK RI Uji Petik Di Lanud Husein Sastranegara

BANDUNG, faktabandungraya.com,-Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom, menerima kedatangan Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI), diruang rapat Lanud Husein Sastranegara, Kamis (8/3). Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel Adm Samari Kepala Keuangan (Kaku) Koharmatau, Kadisbin Depohar 10 Lanud Husein Sastranegara Letkol Tek Puguh, para Kepala dinas di Jajaran Lanud Husein Sastranegara serta Kasi keatas.


Dalam sambutannya Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb M. Iman Handojo, S.IKom menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakil Penanggung Jawab Tim BPK RI Bapak Iwan Gunawan, S.E., M.Si., C.A., AK, beserta tim, serta menekankan kepada para pejabat yang satuannya menjadi obyek pemeriksaan untuk dapat memberikan data dengan transparan dan bekerja sama sebaik-baiknya dengan Tim BPK RI, dengan harapan selama mengadakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Husein Sastranegara dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar sesuai yang kita harapkan bersama.


Sementara itu,Wakil Penanggung Jawab BPK RI Bapak Iwan Gunawan, S.E., M.Si., C.A.,AK,. dalam sambutannya mengatakan bahwa kedatangannya Tim BPK RI di Lanud Husein Sastranegara untuk melakukan pemeriksaan terkait laporan keuangan dan pelaksanaan anggaran, penatausahaan BMN (aset tetap dan persediaan), cek fisik hasil bangfas terpusat dari Disfaskonau di Lanud Husein Sastranegara, cek fisik bangfas tersalurkan dan PNBP. (suryadi/rls)

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.