99 Pengurus DPD KNPI Kota Bandung Dilantik, Generasi Milenial Siap Hadapi Tantangan Zaman

BANDUNG, (FBR.Com),--- Pelantikan pengurus DPD KNPI Kota Bandung periode 2018-2022 menetapkan 99 anggota terdiri dari unsur OKP, organisasi kemahasiswaan, pemuda potensial. Dibawah kepemimpinan Ketua terpilih Hendra Guntara, DPD KNPI Kota Bandung berkomitmen mendorong generasi milenial Kota Bandung untuk lebih siap dan senantiasa hadir dalam setiap tantangan zaman, serta bersama-sama membangun bangsa.

Didalam kepengurusan kali ini juga dibentuk badan badan otonom yang berfungsi untuk intensifikasi menghadapi permasalahan permasalahan penting kepemudaan dan kemasyarakatan di Kota Bandung seperti Badan Penanggulangan Bencana, Badan Bantuan Hukum dan Lainnya.

Memasuki tahun tahun politik, kata Hendra Guntara, KNPI Kota Bandung mengharapkan pemuda milenial harus mampu mengambil peran dalam menentukan pilihan dan sikap politiknya untuk menetapkan siapa calon pemimpin yang akan didukung, bukan memilih jalan golput.

“Saya berharap dalam suasana politik, pemuda milenial jangan golput. Pemuda harus turut serta mengambil peran dalam menentukan sikap politiknya,” ujar Hendra Guntara usai dilantik sebagai Ketua DPD KNPI Kota Bandung di Horison Hotel, Kota Bandung, Kamis malam 26 April 2018.

Menurut Hendra Guntara, dalam politik secara kelembagaan KNPI netral aktif, artinya secara personal anggota harus aktif berpolitik, bukan berarti harus menjadi anggota parpol, namun dapat menentukan hak pilihnya.

"Bahwa DPD KNPI Kota Bandung berkomitmen untuk mendorong generasi milenia, di Kota Bandung lebih siap dan senantiasa hadir dalam setiap tantangan jaman, mari kita bersama sama membangun bangsa ini dari Bandung untuk Indonesia", pungkasnya. (yadi)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.