Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

East Crew Modification Contest, Indoor Kontes Modifikasi Mobil Terbesar Di Indonesia

Kamis, 05 April 2018 | 21:59 WIB Last Updated 2018-04-06T15:15:01Z
BANDUNG, faktabandungraya.com,-Komunitas pecinta otomotif East Crew Bandung, untuk pertama kali akan mengadakan acara yang bertajuk East Crew Modification Contest, adalah sebuah gelaran yang ditujukan sebagai media para kreator dan pecinta otomotif untuk mangekspresikan kecintaannya pada bidang otomotif khususnya modifikasi mobil. Tak hanya itu, ditempat yang sama Eukoffia Coffe Festival menampilkan 96 Barista, ikut berkolaborasi dalam menyemarakan kontes modifikasi. Acara berskala nasional dan akan diadakan pada tanggal 7-8 April 2018 di Eldorado Dome jl. Setiabudhi No. 438 Bandung. 

Sebagai ajang modifikasi otomotif indoor terbesar di Indonesia, dengan melibatkan jumlah peserta modifikasi lebih dari 76 mobil premium dari berbagai Kota di Indonesia untuk memperebutkan 32 tropi dari kategori yang dipertandingkan diharapkan mampu menjalin silaturahmi antara sesama pecinta otomotif, "East Crew Modification Contest ini juga ditujukan untuk mengedukasi publik mengenai dunia otomotif dan modifikasi mobil premium Acara ini juga diharapkan dapat memacu perkembangan creator untuk iebih mengeksiskan diri ke depannya," ujar Insan Kalisa, Komite East Crew Bandung saat konferensi pers di Pavilijoen Hotel Jl. RE Martadinata Kota Bandung, (5/4/2018).

Acara ini terbagi menjadi tiga rangkaian, dengan tajuk utama Modification Expo yang berisi Modification Exhibition and Competition, Kitchen and Coffee Festival yang berisi Food and Coffee Market, serta festivai musik yang meghadirkan musisi papan atas seperti Maliq & D’Essentials, Teza Sumendra, Dipba Barns, DJ Fteya, den masib banyak lagi. Seiuruh rangkaian acara terbagi menjadi dua had dengan puncak acara padi hari kedua, yaitu awarding night dimana seluruh pemenang akan diumumkan. 

Yuk, jangan ketinggalan untuk lihat gimana keseruan acaranya, mumpung tiketnya belum kehabisan. (suryadi/rls).
×
Berita Terbaru Update