Polda Jabar Bersama Pengurus Pimpinan BMPD Deklarasi dan Penandatanganan Tolak Hoax

BANDUNG, faktabandungraya.com,- Polda Jawa Barat bersama pengurus Pimpinan BMPD menggelar Deklarasi dan Penandatanganan Tolak Hoak di Aula Bale Pasundan Kantor Bank Indonesia, Jl. Braga No.108 Kota Bandung, (4/4/2018). Dihadiri sekitar 150 orang dengan kepala group SLA SP dan PUR Bank Indonesia, Sukarelawati Permana.

Kapolda Jawa barat, Irjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto Msi, menyampaikan apresiasi kepada Perbankan dalam rangka Pemilukada di Jabar sampai saat ini masih Kondusif. Sejauh ini Pihak kepolisian sudah mengungkap para pelaku Hoax. Menjelang bulan Ramadhan, kata Kapolda, Kepolisian akan membentuk tim satgas pangan. "Saat ini pentahapan pemilu yang ditetapkan oleh Kpu sudah berjalan Lancar sesuai dengan penjadwalan," ujar Kapolda.

"Untuk itu keamanan dan ketertiban masyarakat jadilah polisi bagi diri sendiri," tambahnya.

Kegiatan dihadiri Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs.Agung Budi Maryoto Msi., Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Drs. Supratman MH., Para PJU Polda Jabar, Kasat Binmas Polrestabes Bandung Akbp Suherman, Kapolsek Sumur Bandung Kompol Abdul Kholik SH. SIK, serta para Pimpinan Cabang Bank dan warga Perbankan Jawa Barat, Kepala OJK, Sekjen BMPD jawa Barat Ismet Widodo.

Selain Deklarasi dan penandatanganan Tolak Hoax yang disaksikan Kapolda Jawa Barat, acara ditutup dengan melakukan pernyataan bersama tolak hoak oleh seluruh peserta yang hadir. (cuy/red).

Kata Bijak Fakta Bandungraya

Jika kau merasa besar periksalah hatimu mungkin ia sedang bengkak. Jika kau merasa suci periksalah jiwamu mungkin putihnya nanah dari luka nurani. Jika kau merasa wangi periksalah ikhlasmu mungkin ada asap dari amal shalih mu yang hangus terbakar riya.